Liga Indonesia

Viking Persib Club Pastikan Hadir di Stadion Pakansari saat Persib vs PSM

Minggu, 12 Februari 2023 20:10 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Media officer Persib
Viking Persib Club (VPC) dipastikan bakal memberikan dukungan langsung kepada Persib Bandung, pada pertandingan kandang pekan ke-24 Liga 1. Copyright: © Media officer Persib
Viking Persib Club (VPC) dipastikan bakal memberikan dukungan langsung kepada Persib Bandung, pada pertandingan kandang pekan ke-24 Liga 1.

INDOSPORT.COM - Viking Persib Club (VPC) dipastikan bakal memberikan dukungan langsung kepada Persib Bandung, pada pertandingan kandang pekan ke-24 kompetisi Liga 1 2022-2023, Selasa (14/02/23).

Pertandingan kandang Persib Bandung pada pekan ke-24 kompetisi Liga 1 2022-2023 ini, rencananya akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor. Laga tersebut, bisa dihadiri oleh penonton.

Humas Viking Persib Club (VPC), Hendri Darmawan, mengatakan untuk pertandingan kandang Persib di pekan ke-24 Liga 1 2022-2023 tersebut, pihaknya menyediakan tiket bagi distrik Viking.

"Untuk pertandingan kandang (lawan PSM), kami menyediakan 2.800 lembar tiket untuk distrik," kata Ibro sapaan akrabnya saat dihubungi wartawan, Sabtu (11/02/23).

Ibro menambahkan, distrik Viking bisa menghubungi divisi tiketing Viking untuk mendapatkan tiket pertandingan kandang Persib menghadapi PSM Makassar. Selain itu, pihaknya akan mengkoordinir keberangkatan anggota Viking dari Bandung ke Bogor.

"Semua distrik dapat memesan tiket. Kami pun akan mengkoordinir keberangkatan Viking dari Bandung nanti," ucap Ibro menambahkan.

Sebelum Persib menghadapi PSM, pihaknya akan lebih dulu datang ke Bogor untuk silaturahmi dengan distrik Viking di Bogor dan berbagai kelompok suporter tim lainnya yang ada di Bogor.

"Rencananya kami pada Ahad (12/2/2023) ada yang berangkat ke Bogor duluan untuk komunikasi, koordinasi dan bersilaturahmi dengan teman-teman distrik yang ada di Bogor. Tentu dengan teman-teman kelompok suporter tim lain yang ada di Bogor juga," ujar Ibro.

Menjelang pertandingan tersebut, Ibro berpesan kepada Bobotoh untuk bisa menjaga ketertiban di dalam maupun luar Stadion. Selain itu, bagi yang tidak memiliki tiket diharapkan untuk tidak memaksakan diri datang ke Stadion.

"Jadi yang tidak punya tiket jangan paksakan diri ke stadion. Yang punya tiket jangan lupa sebelum berangkat minta doa terbaik dari orang tua," ungkap Ibro.

"Tertib di jalan, stadion dan ketika pulang juga. Mari saling jaga dan juga saling mengingatkan satu sama lain," harap Ibro.