Liga Indonesia

Wow! Pemain Barito Putera Kantongi Bonus Rp30 Juta jika Bisa Cetak Gol di Liga 1

Minggu, 12 Februari 2023 11:48 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media Officer Barito Putera
Pemain Barito Putera bisa mengantongi bonus Rp30 juta jika bisa mencetak satu gol saja, dalam mengarungi laga lanjutan BRI Liga 1 2202-2023. Copyright: © Media Officer Barito Putera
Pemain Barito Putera bisa mengantongi bonus Rp30 juta jika bisa mencetak satu gol saja, dalam mengarungi laga lanjutan BRI Liga 1 2202-2023.

INDOSPORT.COM - Pemain Barito Putera bisa mengantongi bonus Rp30 juta jika bisa mencetak satu gol saja, dalam mengarungi laga lanjutan BRI Liga 1 2202-2023.

Bonus Rp10 juta akan diberikan oleh Ketua DPRD Kalimantan Selatan, Supian HK. Lalu bonus Rp20 juta akan digelontorkan oleh Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor.

Dengan demikian, secara total, pemain Barito Putera berpeluang mendapatkan bonus sebesar Rp30 juta, setiap kali bisa mencetak gol di Liga 1 musim ini.

Janji ini mulai diberlakukan ketika Barito Putera menghadapi RANS Nusantara FC pada Selasa (14/02/23) nanti, di Stadion Demang Lehman, Indrasari, Martapura.

"Untuk memberikan semangat kepada pemain, walaupun sekadarnya, kalau saya pribadi untuk setiap gol Rp10 juta," ungkap Supian HK.

Janji itu disampaikan langsung oleh Supian HK saat kedatangan CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, di kediamannya di Gambut, Kabupaten Banjar, Kamis (9/2/23).

Ternyata, hal tersebut juga membuat Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, terketuk untuk berpartisipasi memberikan bonus, guna meningkatkan lagi semangat pemain.

H Sahbirin Noor secara pribadi juga ikut memberikan bonus untuk para penggawa Barito Putera yang berhasil mencetak gol, senilai Rp20 juta.

"Jadi, setelah kita ada pertemuan dengan gubernur dan ada komunikasi dengan ananda Hasnur, secara pribadi saya memberi bonus 10 juta dan bapak gubernur 20 juta per gol, terhitung sejak melawan RANS nanti," tutur Supian HK.