Liga Champions

Dipepet Arsenal dan Real Madrid, Napoli Enggan Jual Jagoan di Bursa Transfer Musim Panas 2023

Senin, 13 Februari 2023 05:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Ciro De Luca
Pemuncak klasemen Liga Italia, Napoli dikabarkan tak akan menjual Victor Osimhen meskipun diminati Real Madrid dan Arsenal. REUTERS/Ciro De Luca Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Pemuncak klasemen Liga Italia, Napoli dikabarkan tak akan menjual Victor Osimhen meskipun diminati Real Madrid dan Arsenal. REUTERS/Ciro De Luca

INDOSPORT.COM – Pemuncak klasemen Liga Italia, Napoli dikabarkan tak akan menjual Victor Osimhen meskipun diminati Real Madrid dan Arsenal.

Dilansir dari Fichajes, Real Madrid dan Arsenal belakangan kesulitan untuk mendatangkan penyerang Napoli, Victor Osimhen.

Pemuncak klasemen Liga Italia, Napoli belakangan melabeli Victor Osimhen menjadi salah satu pemain yang tak akan dijual di bursa transfer musim panas 2023.

Victor Osimhen belakangan jadi pemain paling sensasional di Liga Italia musim 2022-2023, sehingga menarik minat beberapa klub besar.

Pemain timnas Nigeria ini bergabung ke Napoli dari klub Liga Prancis, Lille di bursa transfer musim panas 2020 lalu.

Sejak tiba di Napoli, Victor Osimhen mampu tampil dengan performa sensasional denga mencetak 45 gol dan 13 assist dari 83 pertandingan.

Dalam musim yang tengah berjalan, Napoli akan mempertahankan Victor Osimhen yang menjadi salah satu bintang, selain Khvicha Kvaratskhelia dan Kim Min-jae.

Pemain 24 tahun ini bahkan mampu mengemas 21 gol dan terlibat dari 21 gol yang dicetak oleh Napoli dengan rincian 17 gol dan 4 assist.

Selain itu, Victor Osimhen mampu menjadi penyerang yang tampil hebat dan menjadi top skor Liga Italia dengan total 16 gol dari 17 pertandingan.

Kondisi tersebut membuat Osimhen berada dalam pantauan dua klub besar, Real Madrid dan Arsenal di bursa transfer musim panas 2023 nanti.