Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol Celta Vigo vs Atletico Madrid: Memphis Depay Jadi Jimat Los Rojiblancos

Senin, 13 Februari 2023 00:48 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Susana Vera
Gol semata wayang Memphis Depay di menit ke-89 menjadi satu-satunya dalam pertandingan Liga Spanyol antara Celta Vigo vs Atletico Madrid. REUTERS/Susana Vera Copyright: © REUTERS/Susana Vera
Gol semata wayang Memphis Depay di menit ke-89 menjadi satu-satunya dalam pertandingan Liga Spanyol antara Celta Vigo vs Atletico Madrid. REUTERS/Susana Vera

INDOSPORT.COM – Gol semata wayang Memphis Depay di menit ke-89 menjadi satu-satunya dalam pertandingan Liga Spanyol antara Celta Vigo vs Atletico Madrid.

Tim ibukota, Atletico Madrid menghadapi tuan rumah Celta Vigo di Stadion Balaidos pada hari Minggu (12/02/23) malam WIB.

Pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone menurunkan seluruh pemain utamanya dan mengandalkan Alvaro Morata sebagai pendulang gol di depan.

Hanya saja, gol dalam pertandingan ini baru terjadi di menit ke-89 untuk Atletico Madrid yang dicetak oleh Memphis Depay.

Dengan kemenangan kontra Celta Vigo, Atleitco madrid mampu duduk di peringkat ke-4 klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 38 poin dari total 21 pertandingan.

Jalannya Laga

Atletico Madrid yang duduk di peringkat ke-4 klasemen Liga Spanyol justru harus tertekan dengan total 5 tendangan ke arah gawang yang dibuat oleh Celta Vigo.

Hanya saja, tendangan tersebut tak berbuah satupun gol, sehingga skor 0-0 menjadi hasil Liga Spanyol antara Celta Vigo vs Atletico Madrid di babak pertama.

Pada babak kedua, Atletico Madrid berusaha mengubah strategi dengan memasukkan Memphis Depay dan Yannick Carrasco untuk memperkuat lini serang, dan Axel Witsel untuk keseimbangan.

Hanya saja, Celta Vigo dan Atletico Madrid gagal mencetak peluang demi bisa unggul dalam pertandingan kali ini.

Ateltico Madrid baru memecah kebuntuan di menit ke=89 mankala Memphis Depay mencetak satu-satunya gol pada pertandingan ini. Gol Memphis Depay membawa Atletico Madrid memenangkan laga Liga Spanyol kontra Celta Vigo dengan skor 1-0.