Liga Italia

Jadwal Liga Italia: Sasaran Empuk Kejar Napoli, Inter Milan Mesti Kalahkan Sampdoria

Senin, 13 Februari 2023 05:29 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Alberto Lingria
Jadwal Liga Italia untuk lanjutan pekan ke-23 pada hari Selasa (14/02/23) dini hari WIB. Inter Milan hadapi Sampdoria dan Hellas Verona vs Salernitana. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Jadwal Liga Italia untuk lanjutan pekan ke-23 pada hari Selasa (14/02/23) dini hari WIB. Inter Milan hadapi Sampdoria dan Hellas Verona vs Salernitana.

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga Italia untuk lanjutan pekan ke-23 pada hari Selasa (14/02/23) dini hari WIB. Inter Milan hadapi Sampdoria dan Hellas Verona vs Salernitana.

Laga Liga Italia masih berlanjut untuk pekan ke-23 dan akan dihelat pada hari Selasa (14/02/23) dini hari WIB.

Masih ada empat tim yang akan berlaga dalam gelaran Liga Italia kali ini dengan masing-masing dua tim akan berlaga.

Hellas Verona akan lebih dulu coba berusaha lolos dari jurang degradasi dengan menghadapi peringkat ke-16 klasemen sementara, Salernitana yang belakangan jadi bulan-bulanan di Stadion Marcantonio Bentegodi.

Hanya saja, kemenangan mesti didapat oleh Hellas Verona demi membuka peluang untuk dapat lolos dari jurang degradasi Liga Italia dan Salernitana adalah tim yang cocok untuk memuluskan hal itu.

Di sisi lain, Inter Milan yang duduk di peringkat kedua klasemen Liga Italia akan coba memenangkan satu pertandingan kala bertandang ke Stadion Luigi Ferraris kandang Sampdoria.

Belakangan, Inter Milan harus memenangkan sejumlah pertandingan, mengingat mereka kini yang terdepan dan dapat mengganggu kemapanan Napoli di puncak klasemen Liga Italia.

Inter Milan sendiri kini mengemas total 43 poin dari 21 pertandingan dan terpaut 7 poin dari Napoli yang duduk di puncak klasemen.

Tentu saja, menghadapi Sampdoria yang duduk di peringkat ke-19 klasemen sementara Liga Italia merupakan sasaran empuk untuk Nerazzurri.

Kemenangan di laga Liga Italia kontra Sampdoria nanti akan membuat Inter Milan bisa mengejar Napoli dengan jarak poin yang ada.