Liga Italia

Legenda Juventus Sebut Paul Pogba sebagai Masalah Besar Bianconeri

Senin, 13 Februari 2023 09:31 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Massimo Pinca
Paul Pogba belum berkontribusi untuk Juventus karena cedera. Foto: REUTERS/Massimo Pinca. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Paul Pogba belum berkontribusi untuk Juventus karena cedera. Foto: REUTERS/Massimo Pinca.

INDOSPORT.COM – Legenda Juventus, Marco Tardelli, merasa masalah besar Bianconeri berada di salah satu pemain mereka, Paul Pogba.

Didatangkan kembali oleh raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, dari Man United, telah membuat nama Paul Pogba begitu diharap-harapkan di awal kedatangannya.

Ia didatangkan oleh Juventus kembali pada bursa transfer musim panas 2022 lalu. Kota Turin tentu bukan sesuatu yang asing lagi bagi Pogba.

Pada periode 2012 hingga 2016 yang lalu, Pogba juga telah sempat membela Juventus dan menorehkan beberapa gelar bergengsi bersama mereka.

Datang kembali ke Juventus, prestasi setidaknya akan mampu ditorehkan oleh Paul Pogba. Kedatangannya kembali saat itu pun turut mendapat sambutan hangat.

Namun, siapa sangka harapan itu kini mulai meredup. Paul Pogba yang sejatinya mampu membawa perubahan justru harus terlilit cedera dan absen.

Alhasil, dari awal hingga pertengahan musim kompetisi 2022/23 ini, Paul Pogba justru belum sama sekali berkontribusi dan mentas bersama Juventus.

Paul Pogba sendiri harus mendapati cedera meniskus di lututnya saat Juventus melakoni tur pramusim di Amerika Serikat pada Juli 2022 lalu.

Akibat dari cedera tersebut, pemain yang satu ini harus absen lama dan melewatkan tampil di Piala Dunia 2022 bersama Timnas Prancis.

Kini, atas kondisinya tersebut, Paul Pogba telah mendapat semprotan tajam dari berbagai kalangan, salah satunya adalah legenda Juventus, Marco Tardelli.