Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: PSIS Semarang vs Dewa United

Senin, 13 Februari 2023 16:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Simak link live streaming Liga 1 antara PSIS Semarang vs Dewa United pada Senin (13/02/2023) pukul 16:30 WIB di Stadion Jatidiri. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Simak link live streaming Liga 1 antara PSIS Semarang vs Dewa United pada Senin (13/02/2023) pukul 16:30 WIB di Stadion Jatidiri.

INDOSPORT.COM – Simak link live streaming Liga 1 Indonesia antara PSIS Semarang vs Dewa United di Stadion Jatidiri pada Senin (13/2/23) pukul 16.30 WIB.

Laga lanjutan Liga 1 2022-2023 antara PSIS Semarang vs Dewa United ini tentu saja bakal menjadi uji konsistensi bagi kedua tim.

PSIS Semarang bisa dibilang berada dalam rentetan cukup oke dalam lima pertandingan terakhir di Liga 1 dengan tiga kemenangan dan dua kali kekalahan.

Meski demikian, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini baru saja menang di laga terakhir kontra Persik Kediri pada Sabtu (4/2/23) dengan skor 1-2.

Hal ini tentu mendongkrak kepercayaan diri PSIS Semarang dalam menghadapi Dewa United, yang juga terbilang berada dalam tren positif.

Tim berjuluk Tangsel Warrior ini belum pernah mencatatkan kekalahan di lima pertandingan terakhir Liga 1 dengan perincian tiga kali menang dan dua kali imbang.

Terlebih, Dewa United juga mempunyai modal kepercayaan diri karena berhasil mencuri poin penuh melawan peringkat kelima klasemen Liga 1, Borneo FC.

Ya, Dewa United berhasil memenangi laga kontra Borneo FC dengan skor tipis 1-0 lewat gol yang dilesatkan oleh Majed Osman pada menit ke-12.

Oleh sebab itu, laga Liga 1 antara PSIS Semarang vs Dewa United ini layak disaksikan sebab kedua tim terbilang tengah berada dalam tren positif.

Simak link live streaming Liga 1 antara PSIS Semarang vs Dewa United.