Liga Champions

Penampilan Belum Nyetel di Chelsea, Joao Felix Malah Umbar Janji Nyeleneh Jelang Lawan Dortmund

Senin, 13 Februari 2023 19:53 WIB
Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Tony Obrien
Joao Felix (tengah) merayakan golnya dengan Enzo Fernandez di laga West Ham vs Chelsea (11/02/23). (Foto: REUTERS/Tony Obrien) Copyright: © REUTERS/Tony Obrien
Joao Felix (tengah) merayakan golnya dengan Enzo Fernandez di laga West Ham vs Chelsea (11/02/23). (Foto: REUTERS/Tony Obrien)

INDOSPORT.COM – Meski baru cetak satu gol, pemain Chelsea, Joao Felix mengumbar janji nyeleneh jelang timnya melawan Borussia Dortmund di babak 16 besar Liga Champions.

Kedua tim akan saling bertemu di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Kamis (16/2/23) dini hari dengan Borussia Dortmun yang akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu.

Joao Felix merupakan pemain Chelsea yang baru didatangkan pada bursa transfer Januari lalu dari Atletico Madrid dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Pemain asal Portugal itu sudah melakoni dua laga bersama Chelsea dan mencetak satu gol debutnya baru-baru ini di ajang Liga Inggris.

Meski baru mencetak satu gol untuk Chelsea, Joao Felix yakin bisa membawa The Blues lolos dari hadangan Borussia Dortmun di babak 16 besar Liga Champions.

Bahkan Joao Felix mengumbar janji tersebut dengan sangat yakin jika Chelsea bisa melewati hadangan Borussia Dortmund di ajang Liga Champions.

Diansir dari football.london, Joao Felix mengungkapkan bahwa Chelsea harus memenangkan Liga Champions musim ini jika tidak ingin tanpa gelar diakhir musim.

Borussia Dortmund akan menjamu Chelsea di Stadion Signal Iduna Park untuk bersaing mendapatkan tempat di perempat final Liga Champions.

Chelsea terpaut sepuluh poin dari posisi empat besar klasemen Liga Inggris sebagai batas terbawah lolos ke Liga Champions musim depan jika ingin kembali berkiprah.

Saat ini Newcastle United berada di posisi keempat Liga Inggris yang tampaknya terasa sulit untuk dapat dikejar Chelsea di akhir musim.