Bola Internasional

PSG Dipermalukan AS Monaco, Neymar 'Ngamuk' kepada 2 Rekannya Ini

Senin, 13 Februari 2023 14:45 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Pascal Rossignol
Neymar dikabarkan kesal dengan dua rekannya setelah pertandingan AS Monaco vs PSG beberapa waktu lalu. Foto: Reuters/Pascal Rossignol. Copyright: © Reuters/Pascal Rossignol
Neymar dikabarkan kesal dengan dua rekannya setelah pertandingan AS Monaco vs PSG beberapa waktu lalu. Foto: Reuters/Pascal Rossignol.

INDOSPORT.COM - Neymar Jr dikabarkan jengkel dengan rekan setimnya, Vitinha dan Hugo Ekitike setelah laga Liga Prancis (Ligue 1) AS Monaco vs PSG.

Untuk diingat kembali, PSG harus menelan kekalahan telak 1-3 dari AS Monaco dalam laga Liga Prancis 2022/2023 pekan ke-23 yang dihelat pada Sabtu (11/2/23) kemarin.

Dalam laga ini, PSG diketahui hanya menurunkan satu pemain bintangnya yaitu Neymar. Pasalnya, Lionel Messi dan Kylian Mbappe sedang mengalami cedera.

Sebagai gantinya, Christophe Galtier menduetkan Neymar dengan Ekitike. Setelah laga AS Monaco vs PSG, dilaporkan sabf bintang Timnas Brasil mengaku geram dengan rekan setimnya.

Neymar marah setelah Vitinha dan Ekitike tak memberikan suplai bola saat berada dalam posisi kosong. Selain itu, ia juga menyalahkan soal finishing yang jelek dari kedua pemain tersebut.

Ketegangan ketiga pemain ini sempat membuat manajemen PSG ketar-ketir. Meski demikian, Christophe Galtier meminta anak asuhnya untuk kembali fokus di laga selanjutnya.

PSG dijadwalkan menghadapi Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions 2022-2023, pada Rabu (15/2/23) pukul 03.00 dini hari WIB.

Kekalahan dari AS Monaco tersebut menggenapkan rangkaian hasil buruk dalam kompetisi Liga Prancis 2022-2023 semenjak Lionel Messi dan Kylian Mbappe absen.

Situasi ini juga membuat Christophe Galtier khawatir ditambah adanya ketegangan antara Neymar dengan Vitinha dan Ekitike.

"Ada kurangnya intensitas. Ini adalah keadaan tim saat ini. Saya tidak bisa bersembunyi di balik itu, keadaan tim seperti ini. Aneh tapi benar, tapi itu adalah kenyataan saat ini," kata Galtier, dikutip dari Sportskeeda, Senin (13/2/23).