Liga Champions

Liga Champions: Jelang PSG vs Bayern, Neymar Buka Suara soal Keributan di Ruang Ganti Les Parisiens

Selasa, 14 Februari 2023 09:51 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Ronen Zvulun
Neymar di laga Maccabi Haifa vs Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions. Foto: REUTERS/Ronen Zvulun Copyright: © REUTERS/Ronen Zvulun
Neymar di laga Maccabi Haifa vs Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions. Foto: REUTERS/Ronen Zvulun

INDOSPORT.COM — Neymar akhirnya membuka suara dengan apa yang terjadi di ruang ganti tim Paris Saint-Germain (PSG) pasca kalah dengan AS Monaco dalam lanjutan Liga Prancis.

Sebelum Liga Champions, diketahui bahwa sang raksasa Liga Prancis kalah memalukan dari Monaco dengan skor 3 – 1 yang membuat mereka tak punya muka.

Laga baru berselang empat menit, PSG langsung kecolongan gol dari Aleksandr Golovin yang membuka keunggulan Monaco.

Wissam Ben Yedder kemudian berhasil menggandakan keunggulan pada menit 18 yang membuat Paris Saint-Germain kian terpuruk.

Tak ingin kalah, Les Parisiens yang jor-joran pun berhasil dapatkan satu gol lewat Warren Zaire Emery pada menit 39.

Sayangnya, gol tersebut menjadi gol tunggal dari PSG yang membuat mereka harus kalah setelah Wissam Ben Yedder lagi-lagi membobol gawang mereka untuk pastikan kemenangan.

Tantrum, Neymar pun dikabarkan bikin onar di ruang ganti PSG setelah kekalahan memalukan mereka dalam laga kali ini.

Tidak tanggung-tanggung, Neymar pun langsung dikabarkan akan dikeluarkan dari PSG setelah keonaran yang ia mulai tersebut.

Hal tersebut pun membuat publik berspekulasi terhadap kekompakan tim sehubungan dengan laga mereka melawan Bayern Munchen dalam Liga Champions mendatang.

Meski begitu pemain berpaspor Brazil tersebut membela diri dengan mengatakan bahwa hal tersebut biasa dalam permainan sepak bola.