Bursa Transfer

Segera Temukan Penerus Karim Benzema, Real Madrid Bidik Richarlison dan Dusan Vlahovic

Selasa, 14 Februari 2023 17:45 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Juan Medina
Raksasa Liga Spanyol (LaLiga) Real Madrid diperkirakan cukup serius untuk membangun sebuah era baru guna meneruskan kesuksesan Karim Benzema. Copyright: © Reuters/Juan Medina
Raksasa Liga Spanyol (LaLiga) Real Madrid diperkirakan cukup serius untuk membangun sebuah era baru guna meneruskan kesuksesan Karim Benzema.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol (LaLiga) Real Madrid diperkirakan cukup serius untuk membangun sebuah era baru guna meneruskan kesuksesan Karim Benzema.

Karim Benzema saat ini telah berusia 35 tahun dan mulai memasuki akhir-akhir sisa kontrak bersama Los Blancos.

Mantan striker timnas Prancis itu hanya menyisakan kontrak hingga akhir Juni 2023 dan berhasil mencuri hati pendukung lewat pencapaian yang luar biasa.

Benzema menjadi jimat bagi Madrid dalam beberapa tahun terakhir, termasuk ketika memenangkan Liga Champions 2022 dan Piala Dunia Antarklub 2023.

Selain itu, gol yang telah ia berikan untuk Real Madrid turut menghantarkan Karim Benzema memenangkan penghargaan Ballon d’Or 2022.

Namun, klub telah menyusun rencana jangka panjang untuk mengantisipasi pensiunnya Karim Benzema dengan menempatkan dua kandidat sebagai pengganti.

Melansir laporan dari ESPN, Dusan Vlahovic dan Richarlison disebut-sebut sebagai opsi terbaik untuk meneruskan jejak kesuksesan Benzema di Real Madrid.

Hanya saja kedua pemain itu masih menjadi andalan di tim mereka masing-masing, tetapi hal tersebut tentu bukan menjadi masalah.

Pasalnya Real Madrid mulai memfokuskan upaya untuk mendatangkan pengganti jangka panjang setelah Karim Benzema memutuskan pensiun.

Real Madrid juga menyadari bahwa rencana mendatangkan Dusan Vlahovic telah menempatkan mereka untuk ikut dalam perburuan bersama klub papan atas Eropa.