Bursa Transfer

Siasat Cerdik Chelsea demi Gaet Dumfries, Sodorkan Wonderkid Inggris ke Inter Milan

Selasa, 14 Februari 2023 04:17 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Denzel Dumfries, bintang Inter Milan. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Denzel Dumfries, bintang Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris, Chelsea bakal sodorkan pemain muda mereka Trevoh Chalobah ke kubu Inter Milan demi bisa dapatkan tanda tangan Denzel Dumfries.

Seperti diketahui, Chelsea memang jadi salah satu peminat serius dari Denzel Dumfries yang tampil memukau sepanjang gelaran Piala Dunia 2022 lalu.

Total dalam lima pertandingan selama Piala Dunia 2022, pemain berusia 26 tahun tersebut mampu mencetak satu gol serta memberikan dua assist buat Timnas Belanda.

Berkat performa impresif tersebut, nama Denzel Dumfries laris di bursa transfer dan jadi incaran banyak klub Eropa termasuk Chelsea salah satunya.

Melansir dari laman The Sun, disebutkan bahwa Chelsea siap memberikan tawaran kepada Inter Milan demi bisa dapatkan Denzel Dumfries pada bursa transfer mendatang.

Tak tanggung-tanggung, kabarnya The Blues akan memberikan salah satu pemain muda mereka, Trevoh Chalobah sebagai bagian dari pertukaran play-plus-cash untuk mencoba meyakinkan Nerazzurri.

Trevoh Chalobah sendiri sebelumnya memang sempat jadi incaran Inter Milan pada bursa transfer musim panas lalu, namun sayang Chelsea masih enggan melepas bek 23 tahun tersebut.

Kini dengan situasi yang sama-sama membutuhkan, peluang terjadinya barter pemain antara Inter Milan dan Chelsea pun semakin besar terjadi.

Sejak didatangkan Inter Milan pada tahun 2021 lalu, performa Denzel Dumfries cukup vital dalam membantu sisi pertahanan sebelah kanan La Beneamata.

Total sampai saat ini, Denzel Dumfries sudah bermain dalam 70 pertandingan buat Inter Milan dengan torehan 7 gol serta 10 assists di semua ajang.