Liga Indonesia

Hasil Liga 1 Madura United vs Persita Tangerang: Main 10 Orang, Pendekar Cisadane Paksakan Imbang

Rabu, 15 Februari 2023 16:58 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pertandingan antara Madura United vs Persis Solo di BRI Liga 1. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pertandingan antara Madura United vs Persis Solo di BRI Liga 1.

INDOSPORT.COM – Skor imbang 1-1 menjadi hasil Liga 1 antara Madura United vs Persita Tangerang pada Rabu (15/02/23) sore WIB.

Peringkat ke-4 Liga 1, Madura United menghadapi Persita Tangerang dalam lanjutan pekan ke-24 Liga 1, Rabu (15/02/23).

Dalam pertandingan kali ini, Madura United mencoba menurunkan banyak pemain utama dengan mengandalkan Alberto Goncalves di lini depan. Sementara, Persita Tangerang mengandalkan Ramiro Fergonzi.

Madura United mampu mencetak gol perdana melalui Lulinha pada menit ke-46 yang dibalas oleh Persita Tangerang melalui Wildan Ramdhani pada menit ke-73

Hasil imbang 1-1 ini tak mengubah posisi klasemen Madura United dan Persita Tangerang di Liga 1, tepatnya di posisi 4 dan 9.

Jalannya Pertandingan

Tampil sebagai tim tamu, Persita Tangerang justru mampu memberikan tekanan kepada Persita Madura United.

Salah satu peluang emas didapat oleh Pendekar Cisadane, manakala tendangan Ghozali Siregar bisa ditepis oleh kiper Madura United, Rendy Oscario di menit ke-16.

Memasuki menit ke-28, Persita Tangerang mencoba menambah daya serang di bawah guyuran hujan Stadion Gelora Ratu Pamelingan dengan beberapa kali mencetak peluang.

Madura United nyaris saja mendapatkan gol pertama, jika tendangan Esteban Vizcarra tak diselamatkan oleh kiper Persita Tangerang, Aditya Harlan.

Hanya saja, hasil pertandingan tidak berubah, sehingga skor 0-0 jadi hasil Liga 1 antara Madura United vs Persita Tangerang.