Liga Champions

Kena Badai Cedera, Begini Prakiraan Skuad Chelsea Hadapi Borussia Dortmund

Rabu, 15 Februari 2023 18:11 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Tony Obrien
Joao Felix (tengah) merayakan golnya dengan Enzo Fernandez di laga West Ham vs Chelsea (11/02/23). (Foto: REUTERS/Tony Obrien) Copyright: © REUTERS/Tony Obrien
Joao Felix (tengah) merayakan golnya dengan Enzo Fernandez di laga West Ham vs Chelsea (11/02/23). (Foto: REUTERS/Tony Obrien)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Chelsea diprediksi akan tampil garang dalam laga babak 16 besar Liga Champions, Kamis (16/02/23) dini hari WIB.

Raksasa Liga Inggris, Chelsea diprediksi akan tampil garang dalam laga babak 16 besar Liga Champions yang digelar di Signal Iduna Park, kandang Borussia Dortmund.

Belakangan, Chelsea yang diperkuat beberapa pemain baru justru tampil buruk dan kerap kali membuang-buang poin.

Salah satunya adalah laga menghadapi West Ham United di Liga Inggris musim 2022-2023, Chelsea menurunkan nyaris seluruh skuad utama.

Hanya saja, pola permainan Chelsea belum begitu baik, meskipun sempat unggul karena gol yang dicetak oleh Joao Felix.

Keunggulan Chelsea dalam pertandingan tersebut kemudian segera disamakan oleh West Ham United melalui Emerson Palmieri.

Di tengah kondisi tim yang karut-marut, Chelsea menginginkan untuk menang dalam pertandingan leg pertama Liga Champions kontra Borussia Dortmund.

Pasalnya, mereka harus mengambil keuntungan, setidaknya gol tandang agar dapat meloloskan diri ke babak perempat final Liga Champions.

Dilansir dari Football London, Chelsea diharapkan bisa menurunkan skuad terbaik, mengingat mereka harus mendapatkan kemenangan.

Menilik skuad yang diturunkan dalam laga Liga Inggris kontra West Ham United, Chelsea diprediksi akan menurunkan kembali formasi empat bek