Liga Inggris

Investasi Besar Chelsea Berikutnya, Siap Permanenkan Joao Felix dari Atletico Madrid

Selasa, 14 Februari 2023 17:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/John Sibley
Joao Felix di laga West Ham vs Chelsea (11/02/23). (Foto; Reuters/John Sibley) Copyright: © Reuters/John Sibley
Joao Felix di laga West Ham vs Chelsea (11/02/23). (Foto; Reuters/John Sibley)

INDOSPORT.COM- Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea disebut mulai berpikir untuk mempermanenkan Joao Felix dari Atletico Madrid usai tampil bagus dalam beberapa partai belakangan.

Seperti diketahui, Chelsea meminjam Joao Felix dari Atletico Madrid yang belakangan dimainkan dalam beberapa pertandingan.

Joao Felix sendiri bermain cukup baik dalam pertandingan menghadapi West Ham United dan berposisi sebagai gelandang serang.

Bersama dengan gelandang timnas Argentina, Enzo Fernandez, pemain timnas Portugal ini mampu membawa Chelsea dengan baik.

Terbukti bahwa Chelsea mampu mencetak satu gol dengan usaha dari Joao Felix pada menit ke-16 yang gagal membawa kemenangan.

Pasalnya, West Ham United mampu menyamakan kedudukan melalui eks pemain Chelsea, Emerson Palmieri di menit ke-28.

Hanya saja, penampilan Joao Felix bersama Chelsea ini belakangan membuat sang pemilik klub, Todd Boehly berminat.

Pasalnya, Joao Felix belakangan memberikan kualitas, meskipun Chelsea harus memberikan dana 11, 5 juta euro pada Atletico Madrid.

Dana tersebut membuat Atletico Madrid meminjamkan Joao Felix yang belakangan juga sudah tak punya tempat di skuad arahan Diego Simeone.

Selain itu, agen Joao Felix, Jorge Mendes dikenal punya hubungan baik dengan Todd Boehly yang merupakan pemilik Chelsea.