Bursa Transfer

Fix! Bek Tangguh Munchen Jadi Target Utama Inter Milan Untuk Gantikan Skriniar

Kamis, 16 Februari 2023 05:36 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Andreas Gebert
Benjamin Pavard (kanan), bek kanan Bayern Munchen. Foto: REUTERS/Andreas Gebert Copyright: © REUTERS/Andreas Gebert
Benjamin Pavard (kanan), bek kanan Bayern Munchen. Foto: REUTERS/Andreas Gebert

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, Inter Milan tampaknya sudah menemukan sosok yang tepat untuk menggantikan Milan Skriniar yang bakal hengkang musim panas nanti.

Melansir dari laman Tuttosport, disebutkan bahwa Inter Milan sedang serius mengamati perkembangan Benjamin Pavard bersama klubnya saat ini, Bayern Munchen.

Masa depan Benjamin Pavard bersama Die Roten sendiri masih belum jelas, lantaran kontraknya akan segera habis pada Juni 2024 mendatang.

Masih dari Tuttosport, kabarnya Bayern ingin memperpanjang kontrak pemain Prancis itu, tetapi Benjamin Pavard masih belum berikan jawaban dan cenderung ingin mencari tantangan baru.

Jika Benjamin Pavard menolak tawaran perpanjangan kontrak dari klubnya saat ini, maka pintu keluar pada bursa transfer musim panas akan sangat mungkin terjadi.

Jika ini yang terjadi, Inter Milan akan siap bergerak untuk mendapatkan tanda tangan pemenang Piala Dunia 2018 tersebut.

Nama Benjamin Pavard sendiri memang telah menjadi target utama Inter Milan jelang akhir jendela transfer Januari kemarin.

Akan tetapi Inter Milan bersikukuh untuk mempertahankan Milan Skriniar yang akhirnya memang bertahan hingga bulan Juni 2023 mendatang.

Kini dengan kepastian hengkangnya Milan Skriniar, Inter Milan akan kembali melanjutkan pengejaran mereka terhadap Benjamin Pavard di musim panas berikutnya.

Sepanjang musim ini, Benjamin Pavard jadi salah satu pemain kunci di lini pertahanan Bayern Munchen. Terbukti, mantan penggawa Lille tersebut mampu torehkan 27 pertandingan dengan catatan 4 gol di semua kompetisi.

Berkaca dari statistik tersebut, Benjamin Pavard dianggap cocok untuk menggantikan sosok Milan Skriniar yang juga tampil tak tergantikan buat Inter Milan.