Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Inter Milan Dekati Kessie Lagi, Mbappe Merapat ke Man United?

Selasa, 14 Februari 2023 07:21 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Albert Gea
Rekap rumor bursa transfer Eropa hingga Selasa (14/02/23), mulai dari Inter Milan yang kembali dekati Franck Kessie hingga Manchester United coba gaet Mbappe.Foto: Albert Gea/REUTERS Copyright: © REUTERS-Albert Gea
Rekap rumor bursa transfer Eropa hingga Selasa (14/02/23), mulai dari Inter Milan yang kembali dekati Franck Kessie hingga Manchester United coba gaet Mbappe.Foto: Albert Gea/REUTERS

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer kompetisi top Eropa hingga Selasa (14/02/23), mulai dari Inter Milan yang kembali dekati Franck Kessie hingga Manchester United coba datangkan Kylian Mbappe.

Sepanjang hari kemarin, terdapat sejumlah rumor transfer yang berhasil menarik perhatian para pecinta sepak bola Tanah Air.

Dari klub Liga Italia misalnya, ada sang juara bertahan musim lalu yakni AC Milan yang berencana datangkan satu striker tambahan musim panas nanti.

AC Milan memang harus merasakan kelamnya pontang-panting di Serie A saat ini mengingat bapuknya pemain anyar yang dibeli Rossoneri sebelumnya.

Dengan hadirnya nama Divock Origi, Aster Vranckx, Sergino Dest, Malick Thiaw, ditambah Charles De Ketelaere, tak ada yang memberikan dampak signifikan bagi Rossoneri.

Alhasil, AC Milan harus merasakan pahitnya terseok-seok di Liga Italia musim ini, padahal berstatus sebagai juara bertahan Scudetto.

Berjarak 20 poin dari Napoli di posisi puncak, AC Milan hampir terbilang mustahil bisa mengejar ketertinggalan tersebut di tengah performa yang kurang nendang.

Demi memperbaiki performa musim depan, AC Milan siap berbenah dengan mendatangkan striker Atalanta, Rasmus Hojlund, di bursa transfer musim panas mendatang.

Melansir dari laman La Gazzetta dello Sport, AC Milan siap bersaing dengan sejumlah tim Liga Italia lain seperti Inter Milan dan Napoli untuk dapatkan tanda tangan pemain 20 tahun tersebut.

Selain dari AC Milan, berikut INDOSPORT rangkum deretan rekap rumor bursa transfer tim Eropa hingga Selasa (14/02/23):