Liga Inggris

Kampungan! Suporter Arsenal Hujani Kevin De Bruyne dengan Botol Plastik

Kamis, 16 Februari 2023 10:01 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Carl Recine
Hal yang tidak terpuji terjadi pada Kevin De Bruyne dalam laga lanjutan Liga Inggris antara Arsenal vs Man City. Foto: Reuters/Carl Recine Copyright: © Reuters/Carl Recine
Hal yang tidak terpuji terjadi pada Kevin De Bruyne dalam laga lanjutan Liga Inggris antara Arsenal vs Man City. Foto: Reuters/Carl Recine

INDOSPORT.COM — Hal yang tidak terpuji terjadi pada Kevin De Bruyne dalam laga lanjutan Liga Inggris antara Arsenal vs Man City.

Laga kali ini berhasil dimenangkan oleh kubu Manchester City dengan skor telak 1 – 3 meski tidak diunggulkan dengan bermain sebagai tim tamu.

Kevin De Bruyne yang mendapat perlakuan tidak mengenakkan memang memiliki kontribusi besar dalam kemenangan Manchester City kali ini.

Maestro sepak bola asal Belgia tersebut menjadi pembuka gol dalam laga kali ini setelah blunder parah yang dilakukan oleh Tomiyasu pada menit 24'.

Belum cukup sampai di situ, De Bruyne juga menjadi pengumpan cantik pada gol ketiga The Citizen yang berhasil dieksekusi dengan baik oleh Haaland.

Gol tersebut sekaligus membuat Arsenal tidak mampu membalikkan keadaan dan membuat The Citizen kini berada di puncak klasemen sementara.

Pep Guardiola, selaku pelatih Manchester City pun menginstruksikan untuk mencadangkan De Bruyne guna menghemat stamina pemain bintangnya tersebut.

Pada momen tersebut, Kevin De Bruyne yang berjalan di sisi lapangan pun dilempari botol oleh para suporter Arsenal saking gerahnya.

Hal tersebut sontak membuat publik mengecam mereka dan bisa dibilang kalau para penggemar The Gunners ini tidak tahu diri.

Bagaimana tidak, diketahui bahwa para suporter Arsenal ini baru saja mengolok-olok tim pesaingnya tersebut kala mereka melawan Brentford pekan lalu.