Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Manchester United vs Leicester City: Ujian Konsistensi Skuad Erik ten Hag

Jumat, 17 Februari 2023 15:50 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 antara Manchester United vs Leicester City, Setan Merah akan diuji konsistensinya di laga ini. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 antara Manchester United vs Leicester City, Setan Merah akan diuji konsistensinya di laga ini.

INDOSPORT.COM – Prediksi pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 antara Manchester United vs Leicester City, di mana Setan Merah akan diuji konsistensinya di laga ini.

Manchester United menyambut Leicester City di Old Trafford pada pekan ke-24 Liga Inggris. Laga ini dimainkan pada Minggu, 19 Februari 2023 mulai pukul 21.00 WIB.

Skuad Erik ten Hag sejatinya dalam performa yang sangat konsisten belakangan. Mereka tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir di semua kompertisi, yakni menang lima kali dan imbang dua kali.

Manchester United pekan lalu berhasil menaklukkan tuan rumah Leeds United 2-0 melalui gol-gol Marcus Rashford dan Alejandro Garnacho pada lanjutan Liga Inggris.

Terkini, Setan Merah baru saja menahan imbang 2-2 Barcelona pada leg pertama babak playoff 6 besar Liga Europa 2022-2023, Jumat (17/02/23).

Meski mengantongi tren positif, namun jarak dua hari menuju duel melawan Leicester bakal jadi ujian konsistensi untuk Marcus Rashford dan kawan-kawan.

Man United tentunya mengincar kemenangan atas Leicester City. Tambahan tiga poin bisa membawa mereka semakin dekat dengan dua rivalnya di puncak klasemen.

Saat ini, Man United berada di posisi ketiga dengan 46 poin, berjarak 5 angka dari Arsenal yang baru saja lengser ke posisi kedua oleh Manchester City.

Namun, Manchester United harus mewaspadai pertandingan melawan Leicester City. Pasalnya, Skuad Brendan Rodgers juga memiliki catatan apik belakangan ini.’

Leicester selalu menang dengan mencetak empat gol dalam dua laga terakhirnya di Liga Inggris. Mereka berturut-turut mengalahkan Aston Villa 4-2 dan membungkam Tottenham 4-1.

Ini menjadi pertemuan ke-33 antara Manchester United dengan Leicester, dengan Man United meraih 20 kemenangan dan empat kali kalah melawan The Foxes.

INDOSPORT memprediksi Man United bakal memenangkan laga ini meski menghadapi perlawanan sengit dari Leicester yang mengandalkan James Maddison, Kelechi Iheanacho, dan Harvey Barnes.