Abaikan Tingkah Shakira, Gerard Pique Cium Mesra Pacar Barunya di Depan Umum

Sabtu, 18 Februari 2023 17:17 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Juan Medina
Gerard Pique dan pacar barunya, Clara Chia Marti, nampaknya tidak peduli dengan pandangan orang termasuk Shakira tentang hubungan mereka. Foto: REUTERS/Juan Medina. Copyright: © REUTERS/Juan Medina
Gerard Pique dan pacar barunya, Clara Chia Marti, nampaknya tidak peduli dengan pandangan orang termasuk Shakira tentang hubungan mereka. Foto: REUTERS/Juan Medina.

INDOSPORT.COM - Gerard Pique dan pacar barunya, Clara Chia Marti, nampaknya tidak peduli dengan pandangan orang termasuk Shakira tentang hubungan mereka.

Seperti diketahui, jalinan asmara yang baru terjalin antara keduanya sudah dilanda prahara padahal masih seumur jagung. Perjalanan ke depan pun masih panjang.

Di sisi lain, warganet dunia maya juga tidak henti membahas narasi bahwa Shakira adalah pihak yang paling tersakiti dalam hal ini dan bersatatus korban.

Bahkan, masalah ini tidak kunjung selesai karena Shakira masih terus menyenggol Gerard Pique yang saat ini memecari Clara Chia Marti.

Beberapa waktu lalu, Shakira sempat menghebohkan publik setelah merilis lagu kolaborasi dengan seorang DJ Argentina, Bizarrap, yang telah ditonton hingga jutaan kali.

Lirik lagu tersebut pun disebut-sebut berkaitan dengan Gerard Pique hingga menjadi trending topic di mana-mana, dan kabarnya membuat Clara Chia makin terpojok.

Di kanal YouTube Bizarrap sendiri, lagu dan video klip yang diberi judul BZRP Music Sessions 53 itu ditonton sampai 64 juta kali dalam kurun waktu 24 jam.

Lalu saat momen Valentine belum lama ini, Shakira kembali beraksi hingga membuat banyak orang bertanya-tanya ada apa di balik hubungannya dengan sang mantan.

Pada 14 Februari, penyanyi asal Kolombia tersebut mengunggah video di mana ia menirukan lirik lagu Kill Bill yang dinyanyikan oleh SZA. 

Aksi ini pun langsung menuai banyak respons dari warganet, apalagi ini bukan kali pertama Shakira membuat konten yang membuatnya dikaitkan dengan sang mantan.