Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Nottingham vs Manchester City: Imbang, Halland cs Gagal Kudeta Puncak

Sabtu, 18 Februari 2023 23:57 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters-Peter Cziborra
Ekspresi Erling Haaland dari Manchester City usai laga melawan Nottingham Reuters-Peter Cziborra Copyright: © Reuters-Peter Cziborra
Ekspresi Erling Haaland dari Manchester City usai laga melawan Nottingham Reuters-Peter Cziborra

INDOSPORT.COM – Hasil Liga Inggris Nottingham Forest vs Manchester City pada Sabtu (18/02/23) malam WIB, hanya bisa bermain imbang membuat Cityznes gagal kudeta puncak klasemen.

Bertanding di City Ground dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris 22/23, tim tamu Manchester City hanya bisa amankan satu poin saat menghadapi Nottingham Forest.

Sempat kesulitan membongkat pertahanan rapat tuan rumah, akhirnya Manchester City sukses mencetak gol pada menit ke-40’ lewat aksi Bernardo Silva.

Memaksimalkan umpan Jack Grealish, gelandang asal Portugal tersebut mampu menyundul bola dan masuk ke gawang Keylor Navas.

Bagi Bernardo Silva, ini merupakan gol ketiganya musim ini dari total 34 pertandingan di semua ajang bersama Manchester City.

Sementara itu, gol balasan Nottingham pada pertandingan ini dicetak oleh Chris Wood menit ke-88’ usai memaksimalkan Morgan Gibbs-White.

Hingga peluit panjang berbunyi, skor sama kuat 1-1 tetap tak berubah dan membuat kedua kesebelasan harus puas berbgai angka.

Tambahan satu angka membuat Manchester City gagal mengkudeta Arsenal dari puncak klasemen, dan kini tertahan di urutan kedua lewat raihan 52 poin.

Manchester City masih berjarak dua angka dari Arsenal yang di pertandingan sebelumnya sukses menang 2-4 atas Aston Villa.

Sedangkan Nottingham Forest berada di temat ke-13 dengan raihan 25 angka, mereka berjarak lima poin dari West Ham United yang menghuni zona degradasi.