Liga Spanyol

Ingin Punya Mentor untuk Pemain Muda, Gelandang Gaek Manchester City Bakal Dipepet Barcelona

Sabtu, 18 Februari 2023 21:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Craig Brough
Perwakilan klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona disebut sudah bertemu dengan Manchester City terkait transfer Ilkay Gundogan. Copyright: © Reuters/Craig Brough
Perwakilan klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona disebut sudah bertemu dengan Manchester City terkait transfer Ilkay Gundogan.

INDOSPORT.COM – Perwakilan klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona disebut sudah bertemu dengan Manchester City terkait transfer Ilkay Gundogan.

Gelandang senior asal Jerman, Ilkay Gundogan disebut akan hengkang ke Barcelona, usai beberapa spekulasi yang berkembang.

Belakangan, Barcelona sudah melakukan langkah konkret, dengan mengirim Mateu Alemany untuk bertemu paman dari Ilkay Gundogan, yaitu Ilhan Gundogan.

Pasalnya, ada diskusi lain yang akan dilakukan oleh Barcelona untuk klien lain dari Ilhan Gundogan, yaitu Andreas Christensen.

Mateu Alemany disebut akan coba mencari peluang untuk mendatangkan Ilkay Gundogan, mengingat pemain yang satu ini diperlukan untuk dipasang di lini tengah.

Ilkay Gundogan sendiri disebut menjadi salah satu opsi bagus untuk Barcelona di bursa transfer musim panas 2023.

Pasalnya, pemain 32 tahun ini akan habis kontrak bersama dengan Manchester City dan belum mengambil perpanjangan kontrak.

Selain itu, belum ada perkembangan berarti dari perpanjangan kontrak Manchester City ke Ilkay Gundogan jelang bursa transfer musim panas ini.

Kondisi ini membuat Ilkay Gundogan berpeluang hengkang dari Manchester City dan akan mencoba peruntungan di Barcelona.

Seperti halnya Barcelona mendatangkan Andreas Christensen, mereka bisa mendatangkan Ilkay Gundogan dengan gratis.