Bursa Transfer

Liga Spanyol: Tidak Puas Dengan Menit Bermainnya, Ansu Fati Ancam Tinggalkan Barcelona?

Sabtu, 18 Februari 2023 17:25 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Alex Caparros/Getty Images
Ansu Fati dikabarkan tidak puas dengan menit bermain yang diberikan oleh Xavi Hernandez di  bahkan ancam untuk angkat koper dari Barcelona. Copyright: © Alex Caparros/Getty Images
Ansu Fati dikabarkan tidak puas dengan menit bermain yang diberikan oleh Xavi Hernandez di bahkan ancam untuk angkat koper dari Barcelona.

INDOSPORT.COMAnsu Fati dikabarkan tidak puas dengan menit bermain yang diberikan oleh Xavi Hernandez di  bahkan ancam untuk angkat koper dari Barcelona.

Diketahui bahwa Ansu Fati yang merupakan pemain sayap kiri Barcelona tengah protes dalam pemberian menit bermain oleh sang pelatih Xavi Hernandez.

Menurutnya, dengan performa yang ia berikan, ia berhak mendapatkan menit bermain lebih agar potensinya bisa keluar maksimal.

Diketahui dalam laga melawan Manchester United dalam putaran Liga Europa pada 17 Februari kemarin, Ansu Fati hanya bermain selama 24 menit saja.

Tentu ini merupakan menit bermain yang sangat sedikit mengingat Ansu Fati sendiri sebenarnya adalah pemain yang cukup apik.

Tidak hanya itu, fakta bahwa pemain starter Barcelona ada yang sedang cedera pun membuat Ansu Fati makin gerah dengan menit bermain yang ia dapatkan pada laga tersebut.

Total, ia hanya bermain selama 772 menit dalam 21 laga atau 1.890 menit yang telah Barcelona jalani pada musim 2022-2023 kali ini.

Ansu Fati sendiri sebenarnya terkadang mendapatkan menit bermain yang cukup banyak dan diproyeksikan akan kembali terjadi dalam laga melawan Cadiz.

Meski begitu, ia tetap tidak puas dan ingin hal tersebut terjadi dalam laga big match seperti melawan Real Madrid atau Manchester United kemarin.

Sehubungan dengan hal tersebut, Ansu Fati pun bahkan dikabarkan beri ultimatum dengan mengancam untuk angkat koper jika permintaannya tidak terpenuhi.