Liga Indonesia

Liga 1: Banyak Rintangan, Bek Muda Persik Kediri Tak Gentar Ambil Poin Lawan PSM

Sabtu, 18 Februari 2023 22:32 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara PSM Makassar vs Persik Kediri (BRI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara PSM Makassar vs Persik Kediri (BRI Liga 1).

INDOSPORT.COM - Persik Kediri segera menguji ketangguhan fisik, taktik, teknik hingga mental, saat menjalani away ke markas PSM Makassar di lanjutan Liga 1 2022-2023, Minggu (19/02/23).

Kedua tim dijadwalkan bertemu pada penutupan pekan ke-25 Liga 1 di Stadion Gelora B.J Habibie Pare Pare, Sulawesi Selatan, yang jadi home base PSM.

Rangga Widiansyah tampak mengamini apa yang dikemukakan pelatihnya, Divaldo Alves yang menyebut PSM lebih diunggulkan menang.

Namun, dia sependapat dengan pelatihnya asal Portugal itu. Bahwa kesempatan untuk membawa pulang poin masih ada, sekecil apapun itu.

"Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik dan menganalisa kekuatan PSM," ucap Rangga Widiansyah dalam pre-match press conferrence Sabtu (18/02/23).

"Program latihan kami sudah berjalan sangat baik. Kami akan berusaha agar Persik dapat hasil tiga poin," imbuh bek muda Persik Kediri tersebut.

Pemain yang direkrut dari Persija Jakarta dalam transfer window itu dipastikan segera mencatat penampilan ke-3 untuk Persik Kediri.

Dan dengan kesempatan yang telah diberikan Divaldo Alves, Rangga bertekad untuk menjawab kepercayaan itu dengan maksimal.

Kendati dia pun tahu, menghadapi PSM Makassar jelas tidak mudah. Namun, semua bergantung pada bagaimana performa mereka di lapangan nanti.

"Kami sudah menganalisa kekuatan PSM selama persiapan. Mempelajari cara bermain tim lawan juga," tandas Rangga.