Liga Inggris

Liga Inggris: Temui Diam-diam Sejumlah Pemain Man United, Greenwood Buat Setan Merah Terpecah Belah

Sabtu, 18 Februari 2023 15:25 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Clive Brunskill/Getty Images
Mason Greenwood dikabarkan membuat perpecahan di ruang ganti Manchester United usai menemui sejumlah pemain tim raksasa Liga Inggris tersebut. Copyright: © Clive Brunskill/Getty Images
Mason Greenwood dikabarkan membuat perpecahan di ruang ganti Manchester United usai menemui sejumlah pemain tim raksasa Liga Inggris tersebut.

INDOSPORT.COMMason Greenwood dikabarkan membuat perpecahan di ruang ganti Manchester United usai menemui sejumlah pemain tim raksasa Liga Inggris tersebut.

Diketahui bahwa Mason Greenwood sendiri merupakan pemain dari Manchester United yang kariernya bersama tim tersebut tidak kunjung jelas.

Seperti yang sudah diketahui oleh publik, Greenwood adalah pemain milik The Red Devils yang baru saja terjeratat kasus pelecehan seksual dan kekerasan pada kekasihnya sendiri pada awal tahun 2022 lalu.

Sebenarnya, kasus yang ia alami tersebut sudah digugurkan oleh pihak pengadilan namun dirinya masih belum bisa kembali merumput bersama Setan Merah.

Pasalnya, banyak penggemar dan bahkan pihak internal tim yang enggan dirinya untuk kembali bergabung dengan Manchester united.

Mendapati hal tersebut, Erik ten Hag, selaku pelatih dari Manchester United pun cukup dilema dengan apa yang harus ia lakukan.

Mason Greenwood sendiri bisa menjadi pemain sayap yang menjanjikan tapi disisi lain keberadaannya bisa membuat Manchester United makin terpecah.

Dengan usianya yang baru menginjak 21 tahun, performa apiknya tentu membuat tim raksasa Liga Inggris ini bisa memanfaatkannya dalam jangka waktu panjang.

Sadar bahwa dirinya belum bisa diterima sepenuhnya oleh para pemain Manchester United, Mason Greenwood pun diam-diam dikabarkan menemui rekan-rekannya tersebut.

Pasalnya, pemain berkebangsaan Inggris ini ingin bercerita kepada beberapa rekannya tersebut sehubungan dengan kasus yang baru saja menjeratnya tersebut.