Liga Italia

Liga Italia: Gawat! Jelang Inter Milan vs Udinese, Lautaro Martinez Justru Dicoret Simone Inzaghi

Sabtu, 18 Februari 2023 19:25 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Daniele Mascolo
Lautaro Martinez diperkirakan absen pada laga Inter Milan vs Udinese di pekan ke-23 Liga Italia 2022-2023 pada Minggu (19/2/23) dini hari nanti. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Lautaro Martinez diperkirakan absen pada laga Inter Milan vs Udinese di pekan ke-23 Liga Italia 2022-2023 pada Minggu (19/2/23) dini hari nanti. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Lautaro Martinez diperkirakan absen pada laga Inter Milan vs Udinese di pekan ke-23 Liga Italia 2022-2023 pada Minggu (19/2/23) dini hari nanti.

Laga melawan I Friulani di Stadion Giuseppe Meazza bakal menjadi kesempatan bagi I Nerazzurri untuk kembali ke jalur kemenangan.

Pasalnya, Inter Milan hanya mampu bermain dengan hasil imbang 0-0 saat berkunjung ke markas Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris.

Hasil imbang tersebut tentu turut mengejutkan Simone Inzaghi karena, pasukannya gagak meraih kemenangan melawan tim yang sedang terseok-seok di posisi 19 klasemen Liga Italia.

Untuk itu, menghadapi Udinese di pertandingan lanjutan Liga Italia musim ini, Inter Milan akan berjuang demi mengamankan poin penuh.

Namun, terdapat kabar yang menyebutkan Simone Inzaghi bakal memberikan waktu istirahat kepada Lautaro Martinez dan mempertimbangkan untuk memainkan Romelu Lukaku sejak awal.

Perlu diketahui, sejak Liga Italia musim ini bergulir pada Agustus 2022 lalu, Martinez sama sekali belum pernah mendapatkan waktu istirahat.

Hal tersebut terjadi karena Inzaghi tidak memiliki opsi terbaik sebagai pengganti lantaran Lukaku mengalami cedera di awal musim.

Dengan kembalinya Lukaku, maka Martinez akan memiliki waktu istirahat untuk mempersiapkan diri menghadapi Porto di Liga Champions.

Oleh karena itu, Romelu Lukaku memiliki peluang besar menggantikan Lautaro Martinez pada laga Inter Milan vs Udinese dini hari nanti.