Bursa Transfer

Rombak Skuad demi Scudetto, Inter Milan Pantau 3 Pilar Utama Tim Rival Malam Nanti

Sabtu, 18 Februari 2023 08:37 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-David W Cerny
Inter Milan bakal memantau tiga pemain Udinese yang jadi target transfer musim panas mendatang saat keduanya bertemu dalam lanjutan pekan ke-23 Liga Italia. REUTERS-David W Cerny Copyright: © REUTERS-David W Cerny
Inter Milan bakal memantau tiga pemain Udinese yang jadi target transfer musim panas mendatang saat keduanya bertemu dalam lanjutan pekan ke-23 Liga Italia. REUTERS-David W Cerny

INDOSPORT.COMInter Milan bakal memantau tiga pemain Udinese yang jadi target transfer musim panas mendatang saat keduanya bertemu dalam lanjutan pekan ke-23 Liga Italia malam nanti.

Bertanding di San Siro, sang tuan rumah Inter Milan akan menghadapi kuda hitam Udinese pada Minggu (19/02/23) dini hari WIB nanti.

Selain jadi kesempatan untuk memperpendek jarak dengan Napoli sebagai pemuncak klasemen, pertandingan malam nanti juga jadi ajang Inter Milan memantau tiga pilar utama tim lawan.

Seperti diketahui, Inter Milan saat ini masih tertahan di peringkat dua klasemen Liga Italia dengan raihan 44 poin dari 22 pertandingan.

Inter Milan masih berselisih 18 angka dari Napoli yang merupakan capolista sementara, serta calon kuat juara Liga Italia musim ini.

Melansir dari laman Gazzetta, disebutkan bahwa Inter Milan akan mengamati dengan cermat tiga pemain Udinese yakni Beto, Roberto Pereyra serta Rodrigo Becao.

Lebih lanjut dijelaskan, bahwa ketiga pemain tersebut merupakan target transfer potensial mereka pada musim panas nanti.

Beto misalnya, striker asal Brasil tersebut telah menjadi salah satu penyerang paling impresif di Serie A selama beberapa musim terakhir dan membuat Inter Milan kepincut untuk menggaetnya sebagai pengganti Lukaku.

Sementara itu, Pereyra bisa menjadi peluang transfer gratis pada musim panas mendatang, sekaligus opsi untuk memperkokoh lini tengah mereka.

Terakhir adalah Becao, dirinya adalah salah satu bek potensial yang dianggap cocok menggantikan Milan Skriniar yang bakal hengkang ke PSG.