Liga Italia

Prediksi Liga Italia AS Roma vs Verona: Kesempatan Pasukan Jose Mourinho Bangkit

Sabtu, 18 Februari 2023 20:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Italia (Serie A) antara AS Roma vs Hellas Verona sajikan kesempatan pasukan Jose Mourinho untuk bangkit. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Italia (Serie A) antara AS Roma vs Hellas Verona sajikan kesempatan pasukan Jose Mourinho untuk bangkit.

INDOSPORT.COM – Prediksi Liga Italia (Serie A) antara AS Roma vs Hellas Verona sajikan kesempatan pasukan Jose Mourinho untuk bangkit.

Laga lanjutan Liga Italia antara AS Roma vs Hellas Verona ini bakal dilaksanakan pada Senin (20/02/2023) pukul 02:45 WIB di Stadio Olimpico.

Laga ini menjadi kesempatan besar bagi tim asuhan Jose Mourinho untuk bangkit apalagi setelah menelan hasil kurang oke dalam lima pertandingan terakhir di semua ajang.

Ya, tim berjuluk Giallorossi itu baru menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali dalam lima laga terakhir di seluruh kompetisi.

Hal itu jelas bukan sesuatu yang layak untuk dibanggakan bagi AS Roma. Paulo Dybala cs sebelumnya sempat tersingkir di perempat final Piala Italia kontra Cremonese dengan skor 1-2.

Di tiga laga terakhir Liga Italia, Roma dibekuk Napoli 2-1, menang kontra Empoli 2-0, dan ditahan imbang Lecce dengan skor 1-1.

Tak hanya itu saja, AS Roma tumbang 1-0 di laga leg pertama play-off Liga Europa kontra klub asal Austria, Red Bull Salzburg.

Oleh sebab itu, Roma mau tidak mau harus kembali meraih kemenangan melawan Hellas Verona mengingat lawannya itu kini terseok-seok di zona degradasi.

Hellas Verona baru meraih 17 poin dari 22 laga di Liga Italia dengan perincian empat kemenangan, lima imbang, dan 13 kali kekalahan.

Kemenangan tentu harus diraih oleh Giallorossi di laga Liga Italia antara AS Roma vs Hellas Verona ini sebagai modal untuk menjalani leg kedua Liga Europa lawan Red Bull Salzburg.