Bursa Transfer

Bursa Transfer: Lupakan Nicolo Zaniolo, AS Roma Bidik Suksesor Christian Eriksen

Kamis, 16 Februari 2023 07:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, telah melupakan Nicolo Zaniolo dan kini tengah membidik suksesor Christian Eriksen untuk didatangkan pada bursa transfer. Copyright: © INDOSPORT
Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, telah melupakan Nicolo Zaniolo dan kini tengah membidik suksesor Christian Eriksen untuk didatangkan pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, telah melupakan Nicolo Zaniolo. I Giallorossi membidik suksesor Christian Eriksen untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas.

AS Roma sempat berniat untuk melepaskan Nicolo Zaniolo pada bursa transfer musim dingin lalu, ketika ada tawaran menarik dari Bournemouth.

Kendati demikian, Nicolo Zaniolo tetap berpegang teguh pada prinsipnya dengan tidak menuruti permintaan AS Roma untuk bergabung dengan Bournemouth.

Hal tersebut diyakini karena Nicolo Zaniolo hanya ingin merapat ke klub rival AS Roma di Liga Italia, yakni AC Milan.

Sayangnya, pada saat itu mahar AC Milan kepada AS Roma tidak bisa melebihi besaran biaya yang ditawarkan oleh Bournemouth.

Sehingga, AS Roma melarang Zaniolo untuk berlabuh di AC Milan, sekaligus gagal melepaskan sang pemain ke Bournemouth.

Keadaan itu lantas membuat hubungan I Giallorossi, julukan AS Roma, dengan Nicolo Zaniolo menjadi semakin runyam dan renggang.

Bahkan, AS Roma dilaporkan memberikan ancaman dengan tidak memainkan pemain berpaspor Italia tersebut hingga kompetisi musim ini berakhir. Nicolo Zaniolo pun akhirnya berlabuh ke Galatasaray.

Kini, Roma telah melupakan Nicolo Zaniolo. Il Gialorossi sedang membidik suksesor Christian Eriksen untuk diboyong pada bursa transfer musim panas nanti.