Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Lepas Leao ke Man United, Liverpool Bidik The Next Van Dijk

Rabu, 15 Februari 2023 06:30 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Daniele Mascolo
Rafael Leao saat laga Liga Italia antara Sampdoria vs AC Milan Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Rafael Leao saat laga Liga Italia antara Sampdoria vs AC Milan

INDOSPORT.COM – Jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2023, rumor-rumor pun mulai berkembang, dari Rafael Leao ke Manchester United hingga Liverpool mencari bek baru.

Kabar mengejutkan datang dari Italia, di mana AC Milan dilaporkan akan melepas Rafael Leao ke Man United di musim panas 2023 nanti.

Keinginan klub berjuluk Rossoneri itu melepas Leao ke Man United tak lepas dari rasa frustrasi akibat sikap pemain andalannya itu.

Dilansir dari laman Caught Offside, AC Milan frustrasi terhadap pemain berpaspor Portugal tersebut lantaran situasi kontraknya yang tak kunjung menemui titik terang.

Karena hal tersebut, AC Milan pun merasa frustrasi dan bakal mengambil sikap tegas dengan melepas Rafael Leao ke klub yang meminati jasanya.

Kabarnya, AC Milan bakal melepasnya ke Manchester United, salah satu tim peminat jasanya. Tak tanggung-tanggung, Rossoneri bakal melepasnya dengan mahar fantastis.

Disebutkan bahwa AC Milan bakal melepas Leao ke Man United dengan harga minimal 100 juta euro atau setara dengan Rp1,6 triliun.

Man United pun tengah membutuhkan winger baru untuk menambah kedalaman skuadnya. Apalagi dengan rentan cederanya Marcus Rashford yang biasa menempati posisi winger kiri.

Selain itu, Leao juga bisa mengatasi problema di lini serang Man United dengan menempati posisi nomor 9 atau penyerang tengah.

Selain kabar AC Milan yang akan melepas Rafael Leao ke Manchester United, masih ada sederet rumor transfer lainnya yang tak kalah menarik. Ini rekapnya.