Bursa Transfer

Here We Go! Manchester United Sudah Kantongi Nama Pemain Pertama yang Siap Direkrut Akhir Musim

Senin, 13 Februari 2023 21:46 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Ed Sykes
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sudah kantongi nama pemain pertama yang datang pada bursa transfer mendatang, yaitu Marcel Sabitzer. Copyright: © REUTERS/Ed Sykes
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sudah kantongi nama pemain pertama yang datang pada bursa transfer mendatang, yaitu Marcel Sabitzer.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sudah kantongi nama pemain pertama yang datang pada bursa transfer mendatang, yaitu Marcel Sabitzer.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, tengah dalam tren begitu positif di musim 2022/2023 ini.

Bagaimana tidak? Setan Merah mengecap kelamnya musim 2021/2022 lalu yang mana mereka mendapatkan satu tiket Liga Champions pada musim lalu.

Akan tetapi, semua berubah sejak kedatangan Erik ten Hag yang mana Setan Merah, seusai namanya, tampil kesetanan di musim 2022/2023 ini.

Hadirnya pemain yang tepat di bursa transfer musim panas lalu tentu menjadi salah satu faktor penyebab mengapa Manchester United tampil begitu mengganas sekarang.

Setan Merah kedatangan Tyrell Malacia, Christian Eriksen, Lisandro Martinez, Casemiro, dan Antony sebagai pemain permanen pada musim panas lalu.

Dari lima nama itu, Eriksen, Casemiro, dan Martinez adalah tiga pemain yang begitu mengangkat performa Man United saat ini.

Di bursa transfer musim dingin, Man United hanya mendatangkan Jack Butland, Wout Weghorst, dan Marcel Sabitzer saja dengan status pinjaman hingga akhir musim 2022/2023.

Keputusan untuk meminjam Jack Butland, Wout Weghorst, dan Marcel Sabitzer pastinya tak lepas dari Manchester United yang segera dijual sehingga pemilik klub disinyalir tak akan berinvestasi lagi.

Meski demikian, Manchester United tampaknya sudah mengantongi satu nama pemain yang bakal segera berseragam merah putih pada bursa transfer musim mendatang, yaitu gelandang Bayern Munchen, Marcel Sabitzer.