Liga Inggris

Siapkan Duit Segepok, Manchester United Siap Upgrade Kompleks Latihan Usai Dikritik Ronaldo

Senin, 13 Februari 2023 17:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Craig Brough
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, siap tingkatkan kompleks latihan seusai dikritik Cristiano Ronaldo lewat wawancara kontroversialnya. Foto: Reuters/Craig Brough. Copyright: © Reuters/Craig Brough
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, siap tingkatkan kompleks latihan seusai dikritik Cristiano Ronaldo lewat wawancara kontroversialnya. Foto: Reuters/Craig Brough.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, siap tingkatkan kompleks latihan seusai dikritik Cristiano Ronaldo lewat wawancara kontroversialnya.

Sejak Cristiano Ronaldo cabut dari raksasa Liga Inggris, Manchester United, Setan Merah sendiri aslinya mengalami peningkatan performa.

Tentu saja hal ini juga tak lepas dari tangan dingin Erik ten Hag yang mampu memoles pemain yang tampil kurang oke musim lalu menjadi ganas pada musim 2022/2023 ini.

Sebut saja nama, seperti Marcus Rashford, Diogo Dalot, dan Aaron Wan-Bissaka, yang terbilang peningkatan performanya begitu signifikan saat ini.

Marcus Rashford yang sebelumnya hanya menjaringkan lima gol saja di semua ajang musim lalu, kini sudah menjebloskan 21 gol di seluruh kompetisi musim 2022/2023 ini.

Diogo Dalot pun demikian, pria asal Portugal ini jarang turun sebagai starting XI di bawah kekuasaan Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick, tetapi Ten Hag berhasil menyulapnya menjadi lebih baik musim ini.

Hal yang sama juga berlaku bagi Wan-Bissaka, yang sempat ingin dibuang Ten Hag di bursa transfer. Namun, bek kanan asal Inggris ini tampil ciamik ketika diberi kesempatan untuk unjuk gigi di tengah cederanya Dalot.

Alhasil, Ten Hag yang awalnya lebih memercayakan Tyrell Malacia, yang berposisi asli bek kiri, ke bek kanan jika Dalot cedera, kini mulai mempercayai Wan-Bissaka untuk mengisi pos tersebut.

Ternyata peningkatan tak hanya hadir dalam bentuk performa tim saja sebab Manchester United dikabarkan siap upgrade kompleks latihan usai sempat dikritik Cristiano Ronaldo di wawancara kontroversialnya.

Oleh sebab itu, Manchester United tentu saja bakal menyiapkan segepok duit guna mewujdukan peningkatan kompleks latihan tersebut.