Bursa Transfer

Patok Miliaran Rupiah untuk Bek Belanda, Inter Milan Goda Chelsea dan Manchester United

Minggu, 12 Februari 2023 13:08 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Daniele Mascolo
Denzel Dumfries, bintang Inter Milan yang dikaitkan dengan Chelsea. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Denzel Dumfries, bintang Inter Milan yang dikaitkan dengan Chelsea. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo.

INDOSOPORT.COM – Klub Liga Italia, Inter Milan, kabarnya sudah memasang 50 juta euro (sekitar Rp812 miliar) demi menahan Denzel Dumfries dari incaran tim lain di bursa transfer musim panas 2023.

Raksasa Liga Italia, Inter Milan, disebut sudah memasang banderol untuk pemain Timnas Belanda, Denzel Dumfires.

Pasalnya, belakangan Denzel Dumfries disebut akan hengkang dari Inter Milan yang disebut sudah ingin melepas sang pemain.

Kabar ini setidaknya mampu membuat Dumfries diminati oleh sejumlah tim raksasa sepak bola Eropa, seperti Chelsea, Real Madrid, dan Manchester United.

Selain itu, La Gazzetta dello Sport menyebut bahwa Denzel Dumfries sudah dipasang banderol oleh Inter Milan yang tak ingin kehilangan beknya dengan harga murah.

Kabarnya, Inter Milan sudah memberikan harga 50 juta euro (Rp 812 miliar) untuk siapa saja yang bersedia mendatangkan Dumfries di bursa transfer musim panas 2023.

Hanya saja, Inter Milan dikabarkan tak mau memberikan klausul lain dan hanya menginginkan dana segar untuk mendapatkan pemain baru.

Kondisi ini tentu juga bisa membuat klub lain berpikir keras dan mempertimbangkan untuk mundur dari perekrutan Denzel Dumfries dari Inter Milan.

Di sisi lain Denzel Dumfries sendiri belakangan tengah dalam penampilan bagus, mengingat dirinya jadi salah satu bintang Timnas Belanda di Piala Dunia 2022.

Eks bek PSV Eindhoven ini mampu membawa Belanda bersaing hingga mencapai babak perempat final Piala Dunia 2022.