Bursa Transfer

Bursa Transfer: Grasa-grusu Cari Pendamping Lewandowski, Barcelona Tumbalkan 2 Wonderkidnya

Rabu, 15 Februari 2023 02:29 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© EUTERS/Albert Gea
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, akan menumbalkan dua wonderkidnya untuk mendatangkan pendamping Robert Lewandowski di lini depan. REUTERS/Albert Gea Copyright: © EUTERS/Albert Gea
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, akan menumbalkan dua wonderkidnya untuk mendatangkan pendamping Robert Lewandowski di lini depan. REUTERS/Albert Gea

INDOSPOT.COM – Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, akan menumbalkan dua wonderkidnya untuk mendatangkan pendamping Robert Lewandowski di lini depan.

Barcelona masih mencari sosok yang tepat untuk memanjakan pergerakan Robert Lewandowski. Sosok itu disiapkan untuk direkrut pada bursa transfer musim panas.

Meskipun sejatinya Robert Lewandowski telah menjawab kepercayaan Barcelona ketika mendatangkannya dari Bayern Munchen pada Juli 2022 lalu.

Robert Lewandowski mampu membuat Barcelona lega menebusnya dengan mahar 45 juta euro, atau setara dengan Rp782 miliar.

Pasalnya pemain berpaspor Polandia tersebut telah mencatatkan total 23 gol dan enam assist dari 27 laga Barcelona di semua ajang.

Bahkan, Robert Lewandowski mampu menjadi top skor sementara Liga Spanyol 2022-2023 dengan torehan 14 gol.

Kendati demikian La Blaugrana, julukan Barcelona, masih kurang puas dengan kinerja pemain sayap yang menopang Lewandowski di lini depan.

Sehingga, Barcelona dilaporkan tengah menjalin kontak dengan pemain bintang yang masih berusia 17 tahun dari Liga Brasil, Vitor Roque.

Vitor Roque telah mencetak 14 gol dan lima assist dalam seluruh kompetisi yang dilakoni bersama Club Athletico Paranaense. Sehingga, Roque dianggap sebagai sosok yang tepat oleh Barcelona.

Kendati demikian, Barcelona dikabarkan harus melepas dua wonderkidnya untuk mewujudkan kedatangan Vitor Roque di bursa transfer selanjutnya.