Bola Internasional

Jadwal Timnas Indonesia U-20 Hari Ini: Lawan Selandia Baru, Buktikan pada Shin Tae-yong!

Minggu, 19 Februari 2023 08:39 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jadwal pertandingan Mini Tournament U-20 hari ini, Minggu (19/02/23) akan menghadirkan Timnas Indonesia U-20 vs Selandia Baru U-20. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jadwal pertandingan Mini Tournament U-20 hari ini, Minggu (19/02/23) akan menghadirkan Timnas Indonesia U-20 vs Selandia Baru U-20.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Mini Tournament U-20 hari ini, Minggu (19/02/23) akan menghadirkan Timnas Indonesia U-20 vs Selandia Baru U-20.

Pertandingan Timnas Indonesia U-20 vs Selandia Baru U-20 akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (19/02/23) malam.

Timnas Indonesia U-20 bertanding dengan kepercayaan diri tinggi, usai memenangkan pertandingan pertama turnamen mini U-20.

Di laga pertamanya, Timnas Indonesia U-20 sukses menghajar Fiji dengan skor telak 4-0, berkat gol Arkhan Fikri, Kakang Rudianto, Resa Aditya, dan Hokky Caraka.

Kemenangan ini membawa para Garuda Muda memimpin klasemen sementara turnamen mini yang diikuti oleh empat negara itu.

Sementara itu, Selandia Baru saat ini berada di peringkat ketiga, sebab di laga pertama mereka kalah 1-3 dari Guatemala.

Pelatih Timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong, berharap anak asuhnya bisa tampil sesuai strategi yang telah disiapkan

"Target untuk laga melawan Selandia Baru adalah kami mau menang dengan gaya permainan kami," ujar Shin Tae-yong.

Namun, pelatih asal Korea Selatan itu tetap mengingatkan kepada anak asuhnya untuk tetap mewaspadai penampilan para pemain Selandia Baru.

Shin Tae-yong menilai skuad Selandia Baru merupakan tim yang lebih baik daripada Fiji, khususnya dari segi fisik. Penggawa mereka memiliki postur yang lebih kokoh dan tinggi.

"Jadi, kami harus mengantisipasi duel bola-bola atas," kata Shin Tae-yong lagi.