Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Spezia vs Juventus

Minggu, 19 Februari 2023 23:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pertandingan Liga Italia (Serie A) antara Spezia vs Juventus akan berlangsung pada Senin (20/02/23) dinihari WIB bisa disaksikan melalui link streaming berikut. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pertandingan Liga Italia (Serie A) antara Spezia vs Juventus akan berlangsung pada Senin (20/02/23) dinihari WIB bisa disaksikan melalui link streaming berikut.

INDOSPORT.COM - Pertandingan Liga Italia (Serie A) antara Spezia vs Juventus akan berlangsung pada Senin (20/2/23) dini hari WIB. Anda dapat menyaksikan melalui link live streaming di berita ini.

Tim raksasa yang tengah terluka, Juventus memulai misi kembali ke zona Eropa, dengan harus memenangi pertandingan melawan Spezia di Stadion Alberto Picco.

Seperti diketahui, usai mendapatkan pengurangan 15 poin, La Vecchia Signora kembali berpeluang untuk masuk zona Eropa.

Bukan Liga Champions atau Liga Europa, UEFA Conference League lah yang akan dicoba oleh Juventus jika bisa memenangkan pertandingan ini.

Seperti diketahui, Juventus kini hanya terpaut dua poin dari pemegang peringkat ke-7 Liga Italia, yaitu Torino yang bisa saja digeser.

Juventus hanya perlu menang, sementara Torino dan Udinese yang berada dua strip di atas meraih hasil imbang.

Sementara itu, lawan Juventus di pertandingan nanti, Spezia, tengah dalam posisi kurang menguntungkan, mengingat mereka kini hanya terpaut dua poin dari Hellas Verona.

Tak ada hasil selain menang untuk Spezia yang diharapkan bisa mendapatkan tiga poin dari Juventus di kandang sendiri.

Hanya saja, melawan Juventus tidak akan muda bagi Spezia, mengingat kekuatan skuad keduanya sungguh jauh.

Namun, Spezia bisa saja mencuri poin apabila Juventus tak berhati-hati dan bermain ceroboh dalam laga Liga Italia nanti.