Bursa Transfer

Nasib Sudah Ditentukan, Juventus Sepakat Jual Denis Zakaria ke Chelsea

Jumat, 17 Februari 2023 22:51 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Peter Cziborra
Masa depan gelandang pinjaman Chelsea, Denis Zakaria pada akhirnya telah diputuskan menyusul keputusan Juventus untuk menjual sang pemain. (Foto: Reuters/Peter Cziborra) Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Masa depan gelandang pinjaman Chelsea, Denis Zakaria pada akhirnya telah diputuskan menyusul keputusan Juventus untuk menjual sang pemain. (Foto: Reuters/Peter Cziborra)

INDOSPORT.COM – Masa depan gelandang pinjaman Chelsea, Denis Zakaria pada akhirnya telah diputuskan menyusul keputusan Juventus untuk menjual sang pemain.

Seperti diketahui, pada jendela bursa transfer musim panas lalu, Chelsea memutuskan untuk meminjam Denis Zakaria dengan biaya sekitar Rp52 miliar.

Hanya saja, penampilannya bersama klub asal London Barat itu berlangsung kurang sempurna karena masalah cedera.

Tak hanya itu, sejak didatangkan oleh Thomas Tuchel, Zakaria tak kunjung mendapatkan kesempatan bermain dan hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Akhirnya kesempatan Denis Zakaria untuk bermain pada akhirnya datang ketika Chelsea menang melawan Dinamo Zagreb di babak grup Liga Champions, November 2022 lalu.

Bahkan, di laga debutnya bersama Chelsea gelandang berusia 26 tahun itu langsung mencetak gol melawan Dinamo Zagreb.

Namun, pada dua laga setelah kemenangan itu, Zakaria harus absen karena The Blues membutuhkan skuad terbaik untuk melawan Arsenal dan Newcastle walaupun berakhir dengan kekalahan.

Zakaria baru mendapatkan jaminan sebanyak empat kali berturut-turut pada laga melawan Bournemouth, Nottingham Forest, Manchester City, dan Fulham.

Apesnya pada laga kontra Fulham, dia justru mengalami cedera dan harus absen hingga pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Sementara itu, Juventus dilaporkan telah memutuskan untuk menjual Denis Zakaria di akhir peminjamannya bersama Chelsea.