Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 Bhayangkara FC vs Madura United: Rebut 3 Poin Penguat Posisi

Minggu, 19 Februari 2023 19:35 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Bhayangkara FC vs Madura United (BRI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Bhayangkara FC vs Madura United (BRI Liga 1).

INDOSPORT.COM - Pertemuan Bhayangkara FC kontra Madura United akan menyajikan duel menarik dalam upaya saling berebut poin pada pekan ke-26 Liga 1 2022-2023.

Bhayangkara FC membawa modal penting jelang menjamu Laskar Sape Kerrab atau julukan dari Madura United di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Senin (20/02/23) besok.

Kemenangan 2-1 atas Persija Jakarta di pekan ke-24 Liga 1 semakin menegaskan cap Bhayangkara FC sebagai tim dengan lini serang agresif pada putaran dua Liga 1.

Mereka memenangi 3 diantara 5 laga terakhir. Bhayangkara FC juga konsisten dengan selalu mencetak gol, kecuali saat dikalahkan 0-1 oleh Persita Tangerang.

Peluang untuk menerobos papan tengah jelas wajib dimaksimalkan Bhayangkara FC. Terlebih, status mereka juga adalah sebagai tim tuan rumah menjamu Madura United.

Kemenangan akan membawa Ruben Karel Sanadi dkk menembus 10 besar klasemen. Saat ini, mereka masih berada di urutan 13 dengan 29 angka.

Sebaliknya, Madura United juga punya kepentingan yang tak kalah besarnya. Tambahan poin akan sangat berguna bagi mereka untuk menguatkan posisi di papan atas.

Hugo Gomes dkk berada di peringkat 4 dengan 41 poin. Kemenangan atau hasil imbang, minimal bisa memangkas jarak dengan penghuni 3 besar klasemen.

Disini, ketangguhan sektor pertahanan Madura United akan mendapat ujian besar. Bhayangkara FC dikenal agresif dengan menceploskan 9 gol dari 5 laga.

Sementara Madura United membukukan 6 gol dalam periode yang sama. Bedanya, Madura United defisit 1 gol karena kebobolan 7 kali. Sedangkan Bhayangkara FC surplus 3 gol karena kebobolan 6 gol.