Bola Internasional

Tinggalkan Jakarta, Zahra Muzdalifah Ikuti Jejak Pratama Arhan ke Jepang?

Minggu, 19 Februari 2023 12:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi penyerang Timnas Putri Indonesia, Zahra Muzdalifah pada laga uji coba melawan Persib di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Kamis (13/01/22). Timnas menang 10 gol tanpa balas. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi penyerang Timnas Putri Indonesia, Zahra Muzdalifah pada laga uji coba melawan Persib di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Kamis (13/01/22). Timnas menang 10 gol tanpa balas.

INDOSPORT.COM - Pesepak bola wanita Indonesia, Zahra Muzdalifah mengabarkan jika ia telah meninggalkan Jakarta menuju Tokyo, Jepang. Ikuti jejak Pratama Arhan?

Zahra Muzdalifah merupakan ikon sepak bola wanita. Ia kerap dipanggil membela Timnas Putri Indonesia, menjadi andalan di Persija Jakarta Putri, hingga tim PON DKI.

Tahun lalu, Zahra Muzdalifah atau yang akrab disapa Zahmuz, telah mengumumkan bahwa ia mengikuti trial di klub luar negeri, tepatnya di klub South Shield FC, Inggris.

Zahra Muzdalifah menjalani trial selama empat bulan, dengan opsi tawaran kontrak jika tampil sesuai dengan harapan. Hasilnya, ia berhasil mendapatkan kontrak tersebut.

Setelah resmi bergabung di skuat South Shields FC di Inggris, Zahra Muzdalifah bahkan langsung mencetak gol ke gawang Sunderland, tepat di bulan September lalu.

Hal ini menandakan kehadiran Zahra Muzdalifah di klub sepak bola Inggris itu bukan untuk mendongkrak follower klub, tetapi ia memiliki kontribusi besar di tim.

Namun, jelang akhir tahun 2022 lalu, Zahra Muzdalifah memutuskan pulang ke Tanah Air. Belum diketahui apakah kontraknya telah berakhir atau sekadar liburan saja.

Melihat aktivitas di media sosial, Zahra Muzdalifah belum ada tanda-tanda akan kembali ke Inggris, atau bicara soal klub.

Namun, pesepak bola jebolan ASIOP itu justru mengunggah tiket perjalanan ke Jepang melalui Instagram Story. Apakah ada hubungan dengan Pratama Arhan?

© Instastory@zahmuz12
Pesepak bola wanita, Zahra Muzdalifah mengunggah tiket perjalanan ke Jepang. (Foto: Instastory@zahmuz12) Copyright: Instastory@zahmuz12Pesepak bola wanita, Zahra Muzdalifah mengunggah tiket perjalanan ke Jepang. (Foto: Instastory@zahmuz12)