Bola Internasional

Pulang dari Klub Eropa, Zahra Muzdalifah Dikomplain Netizen Gara-gara Main Tarkam?

Senin, 23 Januari 2023 18:03 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Instastory@zahmuz12
Zahra Muzdalifah jalani debut di tim Inggris, South Shields Women FC. Foto: Instastory@zahmuz12 Copyright: © Instastory@zahmuz12
Zahra Muzdalifah jalani debut di tim Inggris, South Shields Women FC. Foto: Instastory@zahmuz12

INDOSPORT.COM - Pulang dari klub Eropa, pesepak bola wanita Indonesia, Zahra Muzdalifah malah dikomplain karena kedapatan main turnamen antar kampung.

Zahra Muzdalifah merupakan ikon sepak bola wanita. Ia kerap dipanggil membela Timnas Putri Indonesia, menjadi andalan di Persija Jakarta Putri, hingga tim PON DKI.

Tahun lalu, Zahra Muzdalifah atau yang akrab disapa Zahmuz, telah mengumumkan bahwa ia mengikuti trial di klub luar negeri, tepatnya di klub South Shields FC, Inggris.

Zahra Muzdalifah menjalani trial selama empat bulan, dengan opsi tawaran kontrak jika tampil sesuai dengan harapan. Hasilnya, ia berhasil mendapatkan kontrak tersebut.

Setelah resmi bergabung di skuat South Shields FC di Inggris, Zahra Muzdalifah bahkan langsung mencetak gol ke gawang Sunderland, tepat di bulan September lalu.

Hal ini menandakan kehadiran Zahra Muzdalifah di klub sepak bola Inggris itu bukan untuk mendongkrak follower klub, tetapi ia memiliki kontribusi besar di tim.

Namun, jelang akhir tahun 2022, Zahra Muzdalifah memutuskan pulang ke Tanah Air. Belum diketahui apakah kontraknya telah berakhir atau sekadar liburan saja.

Melihat aktivitas di media sosial, Zahra Muzdalifah belum ada tanda-tanda akan kembali ke Inggris, atau bicara soal klubnya.

Padahal, saat ini diketahui belum ada agenda Timnas Putri Indonesia, yang mengharuskan Zahra untuk pulang.

Di tengah tanda tanya penggemar, Zahra kemudian mengunggah sebuah foto di Instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Muzdalifah (@zahmuz12)