Bursa Transfer

Dikonfirmasi Monchengladbach, Peluang Inter Milan Amankan Marcus Thuram Kian Besar

Senin, 20 Februari 2023 19:15 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© TF-Images/Getty Images
Peluang Inter Milan untuk mendaratkan striker terbaik Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram kian besar menyusul pernyataan dari pihak tim. Copyright: © TF-Images/Getty Images
Peluang Inter Milan untuk mendaratkan striker terbaik Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram kian besar menyusul pernyataan dari pihak tim.

INDOSPORT.COM – Peluang Inter Milan untuk mendaratkan striker terbaik Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram kian besar menyusul pernyataan dari pihak tim.

Marcus Thuram belakangan ini menjadi pemain yang ramai dibicarakan di media sosial karena terus dikaitkan akan meninggalkan Borussia Monchengladbach.

Striker berusia 25 tahun hanya menyisakan kontrak hingga akhir Juni 2023 setelah enggan memperbaharui kerja sama dengan klub.

Untuk itu, Thuram memiliki potensi meninggalkan Monchengladbach dengan status bebas agen, sehingga banyak klub tertarik merekrutnya.

Inter Milan merupakan salah satu klub terdepan yang menyatakan minatnya kepada Marcus Thuram, striker timnas Prancis itu.

Keputusan untuk mendatangkan Thuram tak lepas dari kebutuhan Simone Inzaghi atas striker baru yang bisa bekerja bersama Lautaro Martinez.

Kembalinya Romelu Lukaku sebagai pemain pinjaman dari Chelsea tampaknya tidak berjalan dengan mulus karena cedera yang didapatkan pada awal musim.

Namun, pada pertandingan terakhir melawan Udinese, Lukaku mampu mencetak satu gol meskipun lewat titik putih.

Sementara Martinez turut mencetak satu gol meski bermain dari bangku cadangan sekaligus menjadi penentu kemenangan Inter Milan.

Oleh karena itu, Simone Inzaghi membutuhkan sosok Marcus Thuram untuk membangun lini depan Inter Milan yang semakin mengerikan bersama Lautaro Martinez.