Liga Inggris

Erik ten Hag Full Senyum, Penjualan Man United Tak Bisa Gagalkan Perpanjangan Kontrak Rashford

Senin, 20 Februari 2023 20:30 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Phil Noble
Manchester United percaya bahwa mereka bisa menyelesaikan perpanjangan kontrak Marcus Rashford meski klub sedang memasuki tahap penjualan. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Manchester United percaya bahwa mereka bisa menyelesaikan perpanjangan kontrak Marcus Rashford meski klub sedang memasuki tahap penjualan.

INDOSPORT.COM – Manchester United percaya bahwa mereka bisa menyelesaikan perpanjangan kontrak Marcus Rashford meski klub sedang memasuki tahap penjualan.

Marcus Rashford saat ini merupakan kunci dari kesuksesan Erik ten Hag di Man United karena terus mencetak gol penting.

Terbaru, Rashford kembali menjadi pahlawan di balik kemenangan 3-0 Manchester United atas Leicester City.

Menariknya, pemain berusia 25 tahun itu mampu mencetak dua gol yang disusul oleh Jadon Sancho sebagai penentu kemenangan.

Berkat dua gol tersebut, Marcus Rashford kini berhasil mengoleksi 24 gol dan 8 assist di semua kompetisi untuk Manchester United.

Penyerang timnas Inggris itu juga mampu melewati rekornya sendiri ketika mencetak 21 gol dalam 57 penampilan di semua kompetisi musim 2020-2021.

Berdasarkan hal tersebut wajar jika Erik ten Hag sangat mengandalkan Marcus Rashford nyaris di setiap pertandingan Man United musim ini.

Untuk itu, Erik ten Hag berharap jika klub berniat memberikan kontrak jangka panjang kepada penyerang terbaiknya.

Disampaikan oleh David Ornstein via The Athletic, pembicaraan awal kontrak jangka panjang untuk Rashford telah terjadi dan mengalami peningkatan.

Peningkatan seiring dengan pencapaian Marcus Rashford di musim terbaiknya setelah mencetak 16 gol sejak Piala Dunia 2022 sekaligus menjadi jumlah terbanyak jika dibandingkan pemain mana pun di liga utama Eropa.