Liga Inggris

Kandidat Suksesor David de Gea, Kiper Leeds Mendekat ke Manchester United

Senin, 20 Februari 2023 15:40 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Illan Meslier
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, disebut tengah berusaha untuk mendatangkan kiper Leeds United, Ilian Meslier sebagai calon suksesor David de Gea. Copyright: © Illan Meslier
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, disebut tengah berusaha untuk mendatangkan kiper Leeds United, Ilian Meslier sebagai calon suksesor David de Gea.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Manchester United disebut tengah berusaha untuk mendatangkan kiper Leeds United, IIlan Meslier sebagai calon suksesor David de Gea.

Belakangan, Manchester United disebut tengah mencari penjaga gawang baru, seiring dengan semakin menuanya David de Gea. 

Meskipun De Gea masih bermain cukup bagus dan masih tampil cukup sempurna dengan penyelamatan gemilang, kiper yang satu ini masih membutuhkan pelapis yang pas.

Manchester United sendiri kini hanya memiliki dua kiper permanen, yaitu David De Gea dan Tom Heaton yang kerap dibawa sebagai cadangan.

Sebenarnya, The Red Devils masih memiliki Jack Butland yang baru saja dipinjam dari Crystal Palace dan hanya akan menjadi kiper ketiga.

Di sisi lain, Manchester United sebenarnya masih memiliki Dean Henderson yang dipinjamkan ke Nottingham Forest.

Hanya saja, Manchester United disebut sulit untuk kembali menggunakan jasa Dean Henderson yang kabarnya akan dilepas ke klub lain.

Dilansir dari Leeds Live, sebagai gantinya, Manchester United akan mendatangkan kiper baru, untuk mengisi posisi kiper kedua untuk melapis David de Gea.

Kiper yang disebut akan coba didatangkan Manchester United adalah Illan Meslier yang menjadi andalan tim papan bawah Liga Inggris, Leeds United.

Hanya saja, transfer Ilian Meslier kemungkinan baru akan terjadi jika Leeds United terdegradasi ke Divisi Championship.