Liga Indonesia

Hasil Liga 1 Bhayangkara FC vs Madura United: Tamu Digasak 4 Gol Tanpa Balas

Senin, 20 Februari 2023 18:54 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Persita Tangerang
Perandingan BRI Liga 1 atara Persita Tangerang vs Bhayangkara FC. (Foto: Persita Tangerang) Copyright: © Persita Tangerang
Perandingan BRI Liga 1 atara Persita Tangerang vs Bhayangkara FC. (Foto: Persita Tangerang)

INDOSPORT.COM- Bhayangkara FC menang besar dengan skor 4-0 dari Bhayangkara FC dalam lanjutan pekan ke-25 Liga 1, Senin (20/02/23).

Bhayangkara FC menghadapi Madura United pada pertandingan lanjutan pekan ke-25 Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti.

Bhayangkara FC mampu tampil bagus dalam pertandingan ini, mengingat ada 4 gol yang mampu digelontorkan ke gawang Madura United.

Tiga gol The Guardian dicetak oleh Dendy Sulistyawan (29’), gol bunuh diri Otavio Dutra (46’), Alex Martins Ferreira (51’), dan Matty Mier (77’).

Hasil ini membuat Bhayangkara FC berada di peringkat ke-11 klasemen sementara, sedangkan Madura United berada di peringkat ke-4 Liga 1.

Jalannya Pertandingan

Mengawali babak pertama, Bhayangkara FC mampu mengendalikan pertandingan dan mencoba melancarkan serangan ke gawang Madura United.

Beberapa peluang didapat di 15 menit pertama, salah satunya dari sundulan Malik RIsaldi yang masih dapat ditangkap oleh kiper Bhayangkara FC, Awan Setho.

Peluang kemudian hadir dari Bhayangkara FC, manakala Matty Mier dan Ruben Sanadi membuat peluang yang masih melambung dari gawang Madura United yang dikawal Rendy Oscario pada menit ke-21.

Satu gol kemudian didapat oleh Bhayangkara FC pada menit ke-29 melalui usaha Dendy Sulistyawan memanfaatkan kesalahan pertahanan Madura United.

Hingga babak pertama usai, tak ada gol tambahan tercipta, sehingga skor 1-0 jadi hasil Liga 1 antara Bhayangkara FC vs Madura United.