Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: AS Roma vs Verona

Senin, 20 Februari 2023 02:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Simak link live streaming Liga Italia (Serie A) antara AS Roma vs Hellas Verona pada Senin (20/02/2023) dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Simak link live streaming Liga Italia (Serie A) antara AS Roma vs Hellas Verona pada Senin (20/02/2023) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Simak link live streaming Liga Italia (Serie A) antara AS Roma vs Hellas Verona, Senin (20/2/23) dini hari WIB.

Laga Liga Italia antara AS Roma vs Hellas Verona ini tentunya bakal menjadi kesempatan pasukan Jose Mourinho untuk bangkit setelah menuai hasil kurang oke di lima laga terakhir di seluruh kompetisi.

Ya, Paulo Dybala cs baru meraih sekali kemenangan, sekali hasil imbang, dan tiga kali kalah dalam lima pertandingan terakhir di semua ajang.

Sudah jelas hasil tersebut tidak bisa dibanggakan oleh pasukan Jose Mourinho apalagi Giallorossi sebelumnya tersingkir di perempat final Coppa Italia kontra Cremonese dengan skor 1-2.

Di tiga laga terakhir Liga Italia, Roma bahkan dibekuk Napoli 2-1, menang kontra Empoli 2-0, dan ditahan imbang Lecce dengan skor 1-1.

Tak berhenti di situ, klub pemenang UECL musim lalu itu tumbang 1-0 di leg pertama play-off Liga Europa lawan tim asal Austria, Red Bull Salzburg.

Sehingga, AS Roma mau tidak mau harus kembali meraih poin sempurna kala bersua dengan Hellas Verona mengingat lawannya tersebut saat ini terseok-seok di zona degradasi.

Hellas Verona baru memperoleh 17 poin dari 22 pertandingan di Liga Italia dengan perincian empat kemenangan, lima imbang, dan 13 kali kekalahan.

Poin penuh tentu harus diraih oleh Giallorossi di laga Liga Italia antara AS Roma vs Hellas Verona yang pastinya bakal digunakan sebagai modal untuk menjalani leg kedua Liga Europa lawan Red Bull Salzburg.

Simak link live streaming Liga Italia antara AS Roma vs Hellas Verona.