Liga Indonesia

Luis Milla Tetap Senang Bila Laga Persib vs Arema FC Digelar di Stadion Pakansari

Senin, 20 Februari 2023 21:15 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung langsung fokus menatap pertandingan selanjutnya menghadapi Arema FC pada pekan ke-26 kompetisi Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Seperti diketahui, Persib Bandung baru saja menaklukkan RANS Nusantara FC dalam lanjutan pekan ke-25 Liga 1 2022-2023 pada Minggu (19/03/23) lalu.

Jelang menghadapi Arema FC di duel selanjutnya, Luis Milla, belum mengetahui venue pertandingan kandang yang akan digelar pada Kamis (23/02/23) mendatang.

Sebagai informasi, sejak putaran kedua kompetisi Liga 1 2022-2023 digelar skuat Maung Bandung berpindah-pindah venue pertandingan kandang. Namun dalam beberapa laga tim kebanggaan Bobotoh menggunakan Stadion Pakansari, Bogor, sebagai home base.

"Saya tidak tahu, saya belum tahu dimana akan bermain untuk laga berikutnya," kata Luis Milla setelah pertandingan menghadapi RANS Nusantara FC di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (19/02/233).

Sebagai pelatih, Luis Milla sangat menunggu kepastian terkait venue pertandingan kandang. Meski demikian, dia menyerahkan terkait tempat laga kepada manajemen dan pihak-pihak terkait.

Selain itu, Luis Milla akan fokus mempersiapkan anak asuhnya dengan matang, agar pada pertandingan pekan ke-26 kompetisi Liga 1 2022-2023 bisa tampil maksimal dan kembali meraih poin penuh.

"Ini tentunya menjadi masalah bagi pelatih, kami butuh kepastian mengenai pertandingan yang akan dihadapi," ucap mantan pelatih timnas Indonesia ini.

"Dan untuk pertanyaan ini saya belum tahu dimana laga akan dimainkan. Ini bukan urusan saya tapi ini dari pihak operator liga dan klub," jelas pelatih asal Spanyol ini menambahkan.

Jika bisa memilih, Luis Milla tentunya ingin skuat Maung Bandung bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, karena stadion tersebut berada di Bandung dan selalu dipadati oleh Bobotoh.