Liga Italia

Pegang Kendali di Laga Salernitana vs Lazio, Maurizio Sarri Ungkap Hal Berlebihan Soal Ciro Immobile

Senin, 20 Februari 2023 03:10 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Lisa Leutner
Pelatih Ie Aquile, Maurizio Sarri mengatakan hal yang berlebihan terkait dengan Ciro Immobile usai laga Liga Italia (Serie A) antara Salernitana vs Lazio. Foto: REUTERS/Lisa Leutner Copyright: © Reuters/Lisa Leutner
Pelatih Ie Aquile, Maurizio Sarri mengatakan hal yang berlebihan terkait dengan Ciro Immobile usai laga Liga Italia (Serie A) antara Salernitana vs Lazio. Foto: REUTERS/Lisa Leutner

INDOSPORT.COM – Pelatih Le Aquile, Maurizio Sarri mengatakan hal yang berlebihan terkait dengan Ciro Immobile usai laga Liga Italia (Serie A) antara Salernitana vs Lazio.

Maurizio Sarri sukses memenangkan pertandingan lanjutan Liga Italia 2022-2023 antara Salernitana vs Lazio, yang berlangsung di Stadion Arechi, Sabtu (19/02/23) pukul 21.00 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Salernitana vs Lazio dalam pekan ke-23 Liga Italia 2022-2023 menjadi laga yang sangat penting bagi Maurizio Sarri.

Le Aquile, julukan Lazio, berhasil memenangkan pertandingan melawan Salernitana dengan skor meyakinkan, yakni 2-0.

Hal tersebut membawa tim besutan Maurizio Sarri duduk di peringkat 5 klasemen sementara Liga Italia 2022-2023 dengan 42 poin. Mereka terpaut 1 angka dari AS Roma di posisi keempat.

Keadaan itu lantas membuat Maurizio Sarri sangat puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh para penggawa Lazio.

“Kami memegang kendali sejak awal dan seperti yang saya katakan kepada para pemain di babak pertama, kami harus terus maju, karena terobosan harus tiba pada akhirnya.”

“Jika kami membuat pengecualian untuk Napoli, semua tim kehilangan poin melawan tim yang lebih kecil,” jelas Maurizio Sarri dikutip dari Football Italia.

“Salernitana termotivasi oleh kedatangan pelatih baru dengan profil internasional. Kami tahu bahwa kami membutuhkan penampilan yang bagus dan untungnya itulah yang kami hasilkan,” imbuhnya.

Selain itu, Maurizio Sarri mengungkapkan hal yang berlebihan terkait dengan penampilan Ciro Immobile dalam laga Liga Italia 2022-2023 antara Salernitana vs Lazio.