Bursa Transfer

Angkat Kaki dari PSG, Ini 5 Klub Baru yang Bisa Dituju Lionel Messi

Selasa, 21 Februari 2023 19:33 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Eric Gaillard
Ini lima klub yang bisa dituju Lionel Messi seandainya fix cabut dari raksasa Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint-Germain (PSG). Copyright: © REUTERS/Eric Gaillard
Ini lima klub yang bisa dituju Lionel Messi seandainya fix cabut dari raksasa Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint-Germain (PSG).

INDOSPORT.COM – Ini lima klub yang bisa dituju Lionel Messi seandainya fix cabut dari raksasa Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint-Germain (PSG).

Sempat beredar kabar bahwa raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain, segera membubarkan trio MNM mereka yang terdiri dari Kylian Mbappe, Neymar, dan Lionel Messi.

Sebagaimana dilaporkan oleh RMC Sports, Penasihat Olahraga PSG, Luis Campos, ternyata sudah menyusun rencana untuk bursa transfer musim panas mendatang.

Dalam rencana tersebut, Luis Campos ingin mengakhiri trisula lini serang Les Parisiens, yang sudah berjalan tahun ini, pada musim depan.

PSG ingin memusatkan proyek mereka dengan adanya Kylian Mbappe sehingga Neymar dan Messi bisa saja ditumbalkan guna dijual atau dilepas pada bursa transfer musim panas mendatang.

Terlebih lagi, Neymar juga sempat dikabarkan bersitegang dengan Luis Campos yang membuat masa depannya di Paris tentu terancam.

Kendatipun baru menandatangani perpanjangan masa bakti pada 2021 lalu, pria asal Brasil itu bisa saja dilepas pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Sementara itu, Lionel Messi pun juga bakal dikabarkan akan dilepas oleh Les Parisiens pada bursa transfer selanjutnya.

Nantinya ruang kosong yang ditinggalkan Neymar dan Lionel Messi ini akan diisi oleh pemain baru sebagai trisula anyar bersama Kylian Mbappe.

Dengan demikian, Lionel Messi sudah bisa dibilang bakal segera cabut dari Paris Saint-Germain, ini lima klub yang bisa dituju sang megabintang sebagai pelabuhan berikutnya.