Bursa Transfer

PSG Putuskan Akhiri Era MNM di Musim Panas 2023, Siapa yang Bakal Didepak?

Selasa, 21 Februari 2023 01:55 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Sarah Meyssonnier
Trio MNM atau trio Kylian Mbappe, Neymar, dan Lionel Messi di laga PSG vs Lille. (Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier) Copyright: © REUTERS/Sarah Meyssonnier
Trio MNM atau trio Kylian Mbappe, Neymar, dan Lionel Messi di laga PSG vs Lille. (Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint-Germain (PSG), memutuskan untuk mengakhiri era MNM atau trio Kylian Mbappe, Neymar, dan Lionel Messi.

Seperti yang dilaporkan oleh RMC Sports, Penasihat Olahraga PSG, Luis Campos, telah menyusun rencana untuk bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Dalam rencana tersebut, Luis Campos ingin mengakhiri era MNM yang telah terjalin selama dua tahun belakangan ini pada musim depan.

Cara Luis Campos mengakhiri era MNM ini dengan menjual atau melepas pemain bintangnya di musim panas 2023 nanti.

Disebutkan bahwa PSG akan mengorbankan Neymar dan Messi, serta menjadikan Kylian Mbappe sebagai pusat dari proyek yang dikerjakannya dan tim berjuluk Les Parisiens tersebut.

Belakangan disebutkan Neymar juga akan dilepas oleh PSG, menyusul sikapnya yang sempat bersitegang dengan Luis Campos.

Karena intrik di kamar ganti itu, PSG pun berencana melepas Neymar di musim panas 2023, meski baru memperpanjang kontraknya pada 2021 lalu.

Lalu untuk Lionel Messi, PSG dilaporkan akan melepasnya. Kebetulan pemain berjuluk La Pulga itu mengindikasikan dirinya tak akan meneken kontrak baru.

Nantinya, perginya Neymar dan Messi akan memberi ruang bagi PSG untuk mendatangkan penyerang baru sebagai rekan duet Mbappe.

Tak hanya sektor penyerang, PSG juga akan menambah kedalaman skuad di lini tengah dengan memburu beberapa pemain anyar di musim panas 2023. Siapa saja?