Bursa Transfer

Neymar Jangan Ge-er, Ini Alasan Sesungguhnya Petinggi Chelsea dan PSG Ketemuan

Sabtu, 18 Februari 2023 15:15 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Ronen Zvulun
Pemilik Chelsea dan Paris Saint-Germain dikabarkan baru bertemu namun hal tersebut tak ada kaitannya dengan Neymar. Foto: REUTERS/Ronen Zvulun Copyright: © REUTERS/Ronen Zvulun
Pemilik Chelsea dan Paris Saint-Germain dikabarkan baru bertemu namun hal tersebut tak ada kaitannya dengan Neymar. Foto: REUTERS/Ronen Zvulun

INDOSPORT.COM — Pemilik Chelsea dan Paris Saint-Germain dikabarkan baru bertemu tetapi hal tersebut tak ada kaitannya dengan Neymar.

DIketahui bahwa ada rumor yang beredar mengatakan bahwa nasib karier Neymar di Paris Saint-Germain sudah hampir berakhir.

Hal tersebut diperkuat dengan Todd Boehly, selaku pemilik anyar dari Chelsea langsung terbang ke Prancis untuk menemui petinggi PSG.

Hal tersebut pun kemudian disangkutpautkan dengan mengatakan bahwa Neymar kini masuk dalam incaran Chelsea pada bursa transfer selanjutnya.

Neymar sendiri memang belakangan ini memang sedang mendapatkan isu miring mengenai hubungannya dengan manajemen tim.

Pada saat mereka kalah melawan AS Monaco untuk lanjutan Liga Prancis pada 11 Februari silam, Neymar dikabarkan bikin onar di ruang ganti tim.

Sejak kekalahan mereka tersebut, kabar mengenai dirinya bakal dikeluarkan dari skuad Paris Saint-Germain tersebut pun mulai santer terdengar.

Tidak sampai di situ saja, Kylian Mbappe, selaku rekan satu timnya sendiri bahkan dianggap menyindir Neymar dalam wawancaranya yang baru saja terjadi.

Diketahui bahwa Neymar langsung pergi judi dan makan makanan cepat saji setelah alami kekalahan memalukan atas Bayern Munchen dalam putaran Liga Champions yang sontak disindir oleh Mbappe.

Meski begitu, terbangnya Todd Boehly ke Prancis sebenarnya bukan untuk memperbicarakan tentang pembelian Neymar yang sedang diisukan.